Manfaatkan Operasi Untuk Imbau Cegah Virus Corona

oleh -799 Dilihat
oleh
BAGIKAN PAMFLET : Saat menggelar Operasi "Keselamatan Candi 2020", petugas Satlantas Polres Blora, membagikan pamflet sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting.

”Operasi Keselamatan Candi 2020 tahun ini bersifat imbauan dan teguran bagi masyarakat pengendara yang masih melanggar aturan berlalu lintas. Selain itu, saat operasi petugas juga mengingatkan bagi pengendara untuk menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” papar AKP Dodiawan, Selasa, (07/04/2020).

Bagikan Pamflet

Seperti yang terlihat Selasa (7/4/2020), di traffic light Jalan Pemuda, A. Yani dan Gatot Subroto, Blora Kota. Petugas gabungan dari Satgas Preemtif dan Preventif “Operasi Keselamatan Candi 2020”, membagikan pamflet sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting.

”Kami mengajak kepada masyarakat untuk benar-benar mengurangi aktivitas di luar yang tidak begitu sangat penting. Patuhi anjuran pemerintah, semua ini demi keselamatan dan kesehatan bersama,” tambah Kasatlantas AKP Dodiawan.

Baca Juga :  7 Juli 2022, Siapkan Mental dan Fisik Untuk Wisuda Haji di Arafah  -  (6)

Sementara itu, Selasa (07/04/2020), jajaran Polres Blora juga memberikan sosialisasi himbauan masyarakat terkait physical distancing, di terminal dan stasiun kereta api di Blora. Kepada pengemudi dan penumpang diminta untuk menjaga jarak aman di dalam bis serta peringatan untuk menggunakan masker.

Kegiatannya dengan memasang dan membagikan brosur maklumat Kapolri dan brosur cara-cara pencegahan dan penyebaran Covid -19. Termasuk mendata setiap penumpang dari luar kota yang masuk wilayah Blora. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan