Lagi, Warga Kauman Terima BSNT Dari Pemprov Jawa Tengah

oleh -10 views
TERIMA BANTUAN Salah satu warga Kelurahan Kauman, Blora Kota, Hadi Sukirno (99) saat menerima BSNT dari Provinsi Jawa Tengah, Rabu (11/11/2020). (Foto : topdetiknews.com||Muji

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” SEBANYAK 67 warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, terima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) tahap 5 (lima) dari Provinsi Jawa Tengah, Rabu (11/11/2020). Bantuan serupa juga pernah diterima pada akhir Agustus 2020 yang lalu…

BLORA, topdetiknews.com – Lagi, 67 warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota,terima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) tahap 5 (lima) dari Provinsi Jawa Tengah, Rabu (11/11/2020). Bantuan serupa juga pernah diterima pada akhir Agustus 2020 yang lalu.

Penyaluran yang berlangsung di Balai Kelurahan setempat itu, disalurkan langsung oleh petugas dari Kantor Pos, Arif, dengan didampingi langsung oleh Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nur Kholik SH.

”Untuk kali kesekian saya selalu Kepala Kelurahan, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Pemprov Jawa Tengah untuk sejumlah warga saya . Semoga bantuan tersebut dapat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,” ungkap Kalur Ukie, panggilan akrab Marthin Ukie Andhana.

Dijelaskan, BSNT dari Pemprov Jawa Tengah untuk 67 warganya itu berupa Beras 10 Kg, minyak goreng 2 Liter, Sarden, Kecap, Mie 400 Gram dan telur 1Kg. ”Sekali lagi mudah-mudahan bisa untuk membantu warga kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” papar Ukie. Saat penyaluran semua tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan pakai air dan sabun serta menjaga jarak.” *)

Baca Juga :  Tik-Tokers Antusias Sambut Kompetisi Tik-Tok