Lagi, Polres Salurkan 200 Paket Sembako

oleh -1512 Dilihat
oleh
SERAHKAN LANGSUNG : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. serahkan langsung penyerahan bantuan sembako kepada warga di Desa Sumurboto, Kecamatan Jepon, Blora, Rabu (15/04/2020).

Ringankan Warga Rerdampak Covid -19

LAGI, Polres Blora, Polda Jawa Tengah berikan 200 paket sembako untuk warga terdampak Covid – 19 di wilayah Blora. Agar tepat sasaran, Polres memberdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mendata warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan.

BLORA, Topdetiknews.com – Lagi, Polres Blora, Polda Jawa Tengah kembali menggelar bakti sosial, berikan 200 paket sembako untuk warga terdampak Covid – 19 di wilayah Blora. Kali ini beda teknis yang digunakan, yakni dengan mendatangi warga kurang mampu di sejumlah desa, Rabu (15/04/2020)

Baca Juga :  Tim Wasev Dari Pusterad TNI AD Kunjungi TMMD Ke 133 Kodim 0721/Blora

Agar tepat sasaran, Polres memberdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mendata warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan. Dengan cara itu, diharapkan bantuan diperuntukan untuk warga yang sangat membutuhkan.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung penyerahan bantuan tersebut, di Dsa Sumurboto, Kecamatan Jepon. Diketahui, sebagian besar mata pencaharian penduduk di desa tersebut sebagai pemulung dan petani.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.