Lagi, Polres Blora Inisiasi Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol dan Fasum

oleh -11 views
SEMPROT DISINFEKTAN : Dengan menggunakan mobil Damkar, petugas Polres dan Kodim Blora semprot disinfektan di sepanjang jalan protokol di Blora Kota. || Foto : topdetiknews.com/Muji

Putus Penyebaran Covid -19

” BERSINERGI dengan jajaran Kodim 0721/Blora serta BPBD, sejumlah aparat jajaran Polres Blora dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, menggunakan mobil Damkar dari BPBD Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Lagi, dalam upaya memutus penyebaran Covid -19, Polres Blora inisiasi penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol di Blora Kota dan sejumlah fasilitas umum (fasum), Sabtu, (25/04/2020).

Bersinergi dengan jajaran Kodim 0721/Blora serta BPBD, sejumlah aparat Polres Blora dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, menggunakan mobil Damkar dari BPBD Blora.

Tidak hanya menyemprot disinfektan, melainkan dalam kegiatan tersebut petugas Polres Blora juga sampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam mentaati instruksi pemerintah terkait Covid – 19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K.m, melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan, penyemprotan tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid – 19 di kabupaten Blora.

Baca Juga :  ASN Diminta Aktif Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020