Lagi Kapolres Ferry Bikin Gebrakan, Gelar SIM Satnight

oleh -22 views
SIM KELILING : Petugas Satlantas Polres Blora tengah memberi layanan perpanjangan SIM bagi warga di seputaran alun-alun Blora, Sabtu (7/03/2020) malam.

PERDANA, Satlantas Polres Blora menggelar SIM Satnight, Sabtu (7/03/2020) malam itu. Warga Blora bisa memperpanjang SIM sambil menghabiskan waktu malam panjang di akhir pekan. Layanan SIM keliling dari Satlantas Polres Blora itu dilaksanakan di depan rumah dinas Bupati, di seputaran alun-alun Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Begitu menjabat Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K, terus membuat gebrakan baru di bidang pelayanan masyarakat. Salah satunya adalah SIM Satnight. Yakni menggelar pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C. di malam Minggu, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Dengan adanya program yang perdana dilaksanakan Sabtu (7/03/2020) malam itu, warga Blora bisa memperpanjang SIM sambil menghabiskan waktu malam panjang di akhir pekan. Layanan SIM keliling dari Satlantas Polres Blora hadir di pusat keramaian masyarakat pada malam hari. Tepatnya, di depan rumah dinas Bupati, di seputaran alun-alun Blora.
.
Menurut Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan, layanan SIM Keliling pada malam minggu dan minggu pagi itu, lokasinya sengaja dipilih seputaran alun-alun. ”Di lokasi itu merupakan salah satu lokasi favorit bagi masyarakat, utamanya para kawula muda saat malam Minggu,” jelasnya.

Membantu Masyarakat

Kapolres AKBP Ferry Irawan mengatakan, dibukanya SIM Satnight itu dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan perpanjangan SIM sambil menikmati liburan akhir pekan dengan santai. ”Ini sebagai salah satu upaya efektif membantu masyarakat yang mungkin ketika hari kerja tidak sempat mengurus perpanjangan SIM,” jelasnya.

Baca Juga :  12.990 KK di Blora Akan Terima BLT Dana Desa