Lagi, Dua Warga Blora Positif Covid -19

oleh -1454 Dilihat
oleh
Lilik Hernanto SKM Mkes || Foto : dok

Untuk kasus covid baru yang ke dua ada di wilayah Kecamatan Cepu. Yakni pasien dari Jakarta yang warga Desak Kentong. Hasil swab PCR -nya positif.

”Sehingga hingga saat ini jumlah total terkonfirmasi Covid -19 di Blora ada tiga orang. Satu meninggal, dua masih diisolasi mandiri,’’ tambah Lilik Hernanto.

PDP Meninggal

Selain itu, lanjutnya, saat ini ada tambahan PDP di Blora yang meninggal. Yakni warga Desa Singget, Kecamatan Jati yang dirawat di RS Purwodadi. ”Untuk PDP ini, sudah di swab dua kali – belum tahu penyebabnya. Mudah-mudahan hasilnya negatif.”

Sementara itu, untuk jumlah rapid test reaktif di Blora ada 13 orang. Yang satu orang positif hasil lab. Sehingga tinggal tinggal 12, dan dari 12 orang itu yang 8 adalah warga dari temboro Magetan. ”Semuanya sudah diambil swab test, mudah-mudahan hasilnya negatif. Kita masih menunggu hasil lab swab nya itu,” jelas Lilik Hernanto.

Baca Juga :  Pastikan Tuntas, PEP Cepu Field Lakukan Pengecekan dan Pembersihan Area Pipa Sambong

Ditambahkan, ada 130 santri dari Temboro yang masuk Blora, dan 8 orang diantaranya Rapid test -nya reaktif. Meski demikian Lilik berpesan agar warga jangan takut berlebihan, jangan mendiskriminasikan. Karena mereka bukan penjahat, bukan AIDS, justru korban. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.