Kunjungi Kota Kelahiran, Kabareskrim Bagikan 6.000 Lebih Paket Sembako ke Warga 

oleh -
BAGIKAN SEMBAKO : Saat pulang kampung untuk menggelar vaksinasi serentak, Rabu (30/03/2022), Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH, bagikan 6.000 lebih paket sembako ke warga Blora.
banner 400x300

” KABARESKRIM Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH, kunjungi kota kelahiran, Blora, Rabu (30/03/2022), sekaligus menggelar vaksinasi covid-19 serentak dan bagi-bagi sembako. Ada 6.000 lebih paket sembako yang dibagikan ke warga Blora. ”

BLORA || topdetiknews.com  –  Luar biasa yang dilakukan putra asli Blora ini,  Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH Rabu (30/03/2022). Datang untuk “tengok” kota kelahiran, sekaligus menggelar vaksinasi covid-19 serentak.

Bersamaan dengan itu,  Perwira Tinggi Polri Komjen Agus juga bagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksin. Tercatat ada 6.000 lebih paket sembako yang dibagikan.

banner 400x300

Antisipasi kerumunan, distribusi sembako dilakukan melalui Polsek dan juga Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa. Sedangkan penyerahan sembako di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora hanya secara simbolis oleh perwakilan penerima.

Turut hadir dalam kegiatan Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si, Kapus Inafis Brigjen Pol Mashudi,SIK,M. Hum, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Drs. Mas Gunarso, SH,M.Si serta Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah.

91,2 Persen

Progres vaksin di Blora, dilaporkan Kapolres Blora,  AKBP Aan Hardiansyah,  capaian vaksinasi di Blora per tanggal 29 Maret 2022 dosis 1 mencapai 91,2 persen. Dosis 2 mencapai 78,5 persen dan dosis 3 mencapai 5,9 persen.

banner 400x150

Untuk vaksinasi serentak yang ditunggui langsung Komjen Agus,  tercatat ada 6.093 warga Blora yang mendaftar. Untuk mengurangi kerumunan warga, vaksin dibagi di empat lokasi berberda, masing-masing  di eks Kawedanan Blora, Cepu, Ngawen dan eks Kawedanan Randublatung.

Baca Juga :  Dan Sang Kresna pun Medar Hakekat Kencana dan Wingka

Antusias warga Blora sangat luar biasa untuk mendapatkan vaksin yang disertai dengan pembagian paket sembako.

Mariyantun, salah satu lansia warga Kelurahan Sonorejo, Blora mengaku senang dan tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto,SH,MH. “Terima kasih pak atas bantuannya. Alhamdulilah hari ini dapat vaksin dan juga dapat sembako,” kata Mariyantun.

Sementara itu, Bupati Blora, H.Arief Rohman,SIP,M.Si mengapresiasi kedatangan Kabareskrim Polri beserta rombongan. “Kami mewakili warga Blora mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabareskrim Polri beserta rombongan yang berkenan hadir di kabupaten Blora. Ini adalah sebuah kebanggaan, ” ucap Bupati Blora. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 400x300

No More Posts Available.

No more pages to load.