Kunjungi Hotel Tempat Isolasi, Arief Rohman Semangati Tenaga Medis

oleh -525 views
SERAHKAN BANTUAN : Saat mengunjungi sejumlah tenaga medis yang sedang menjalani isolasi di Hotel Grand Mega, Cepu, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si, menyerahkan sejumlah bantuan APD dan sejumlah kelengkapan kebutuhan isolasi. || Foto : topdetiknews.com/Muji

” WAKIL Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si menyempatkan diri untuk kunjungi Hotel Grand Mega, Cepu yang dijadikan tempat isolasi bagi tenaga medis. Kunjungannya untuk memberikan semangat kepada beberapa tenaga medis yang menjalani isolasi di tempat tersebut, sekaligus menyerahkan bantuan.

BLORA, topdetiknews.com – Untuk memberi apresiasi manajemen Hotel Grand Mega, Cepu yang dijadikan tempat isolasi bagi tenaga medis, sekaligus memberikan semangat kepada beberapa tenaga medis yang menjalani isolasi di tempat tersebut, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si menyempatkan diri untuk kunjungi hotel tersebut, Rabu (06/05/2020).

Dengan didampingi Kepala Pelaksana BPBD, Camat Cepu, perwakilan Dinas Kesehatan, DLH, RSUD Cepu, dan pejabat terkait lainnya, Arief mengucapkan terimakasih kepada manajemen hotel yang telah bersedia menjadikan kamar- kamar tamu sebagai tempat isolasi tenaga medis.

”Kami mewakili Bapak Bupati dan atas nama Pemkab Blora mengucapkan terimakasih kepada manajemen Grand Mega Resort and Spa Hotel. Setelah kita cek tadi ternyata ada banyak kamar yang siap digunakan untuk isolasi para tenaga medis kita. Ada 21 kamar yang siap, dan kemungkinan masih bisa ditambah 18 lagi,” papar Wakil Bupati.

Menurutnya, dalam proses isolasi di hotel tersebut nanti masing-masing tenaga medis akan menempati satu kamar. Sehingga tidak ada yang diisi dua orang dalam satu ruangan.

Tiga Orang

Baca Juga :  Syukur dan Sabar Kunci Kebahagian