Kunjungi 3 Santri Temboro Positif Rapid Test, Siswanto Beri Semangat

oleh -92 views
BERI SEMANGAT : Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto Spd, meluangkan waktu untuk kunjungi dukuh Pipes, Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen, dimana ada 3 warga positif rapid test. || Foto : topdetiknews.com/Muji

” UNTUK memberi perhatian dan dorongan semangat, karena memang berposisi sebagai korban dari mewabahnya Covid-19, Wakil Ketua DPRD Blora, Siwanto Spd, kunjungi dukuh Pipes, Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen, Di dukuh itu ada 3 warga yang santri salah satu Pondok Pesantren Temboro, Magetan, Jawa Timur yang dinyatakan positif saat rapid test. ”

BLORA, topdetiknews.com – Wakil Ketua DPRD Blora dari Partai Golkar, Siswanto Spd, meluangkan waktu untuk kunjungi 3 orang santri Temboro, Magetan, Jawa Timur, yang hasil rapid test -nya positif, Minggu (03/05/2020) sore.

Ketiganya, sudah beberapa hari berada di Dukuh Pipes, Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen, Blora, untuk mengisolasi diri. Dan jika tidak ada aral, Senin (04/05/2020) ini akan menjalani isolasi di Klinik Bhakti Padma, Blora.

”Mereka perlu perhatian dan perlu diberi semangat, karena memang berposisi sebagai korban dari mewabahnya Covid-19,” terang Siswanto yang juga Ketua DPD partai Golkar Blora itu.

Di kesempatan itu, Siswanto juga memberian bantuan sembako, berikut sedikit bantuan kepada para relawan yang telah berjaga malam hingga 14 hari ini.

”Sedikit untuk para relawan, yang telah berjaga hampir 14 hari, biar untuk ngopi dan beli jajanan. Terimakasih atas dedikasinya,” paparnya.

Diketahui, warga Dukuh Pipes tersebut, ada 5 Orang santri salah satu Pondok Pesantren yang berada di Temboro, Magetan, Jawa Timur. Mereka baru pulang beberapa waktu lalu, dan 3 orang diantaranya dinyatakan positif saat rapid test.

Baca Juga :  Desa Geneng Dijadikan Pelopor Kampung Siaga Covid -19