Kuasa Tuhan, Bantuan Mengalir Untuk Keluarga Slamet

oleh -34 views
SERAHKAN BANTUAN : Paur Humas Polres Blora, Bripka Arip Nirwanto serahkan bantuan kepada keluarga Slamet di Desa Tempel Lemahbang, Kecamatan Jepon, Blora, Senin (3/02/2020).

BERKAH dari Tuhan. Viral di Medsos lantaran rela menjual kambing demi membayar iuran sekolah anaknya, keluarga Slamet di Desa Tempel Lemahbang, Kecamatan Jepon, Blora “dibanjiri” bantuan. Bantuan perdana datang dari Polres Blora, Senin, (03/02/2020), berupa satu set meja kursi.

BLORA, topdetiknews.com – Benar-benar kuasa Tuhan. Keluarga Slamet, warga Desa Tempel Lemahbang, Kecamatan Jepon, Blora, yang sempat viral di Medsos lantaran
rela menjual kambing demi membayar iuran sekolah anaknya, akhirnya “dibanjiri” bantuan.

Bantuan perdana datang dari Polres Blora, Senin, (03/02/2020), berupa satu set meja kursi. Bantuan tersebut merupakan hasil iuran spontan dari anggota Polres Blora seusai apel pagi.

Diperoleh informasi, beberapa pihak direncanakan juga akan memberikan sejumlah bantuan. Hanya saja pelaksanaannya tengah menunggu waktu yang tepat.

Bantuan diserahkan oleh Paur Humas Polres Blora, Bripka Arip Nirwanto dan anggota yang didampingi oleh Babhinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa setempat.

Baca Juga :  Pelayanan SKCK Di Polres Blora Dihentikan Sementara