Kompol Drs. Joko Watoro Jabat Wakapolres Blora

oleh -61 views
SERTIJAB : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K. memimpin Sertijab Wakapolres Blora dari Kompol Drs.M.Samdani,MH kepada Kompol Drs.Joko Watoro, Senin (15/06/2020).|| Foto : topdetiknews.com/Muji

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” MULAI Senin (15/06/2020), secara resmi Kompol Drs.Joko Watoro, Kaur Gakkum Subbid Provos Bid Propam Polda Jateng,, menjabat Wakapolres Blora. Dia menggantikan pejabat lama, Kompol Drs.M.Samdani,MH kini yang alih tugas menjadi Kasat Binmas Polrestabes Semarang……. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kompol Drs.Joko Watoro, Kaur Gakkum Subbid Provos Bid Propam Polda Jateng, mulai Senin (15/06/2020) secara resmi jabat Wakapolres Blora. Dia menggantikan pejabat lama, Kompol Drs.M.Samdani,MH kini yang alih tugas menjadi Kasat Binmas Polrestabes Semarang.

Upacara Sertijab Wakapolres yang berlangsung di Aula Arya Guna Polres Blora, Senin (15/6/2020) itu dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K.

Di kesempatan itu, Kapolres Ferry Irawan mengungkapkan, acara Sertijab sengaja digelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan. Namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan pejabat baru yang serah terima.

Dikatakan, mutasi pada organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. ”Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” papar Kapolres Ferry.

Kepada pejabat lama Kompol Drs. M.Samdani,MH , Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas selama dua tahun di Polres Blora. Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Joko Watoro, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di kabupaten Blora. *)

Baca Juga :  Persoalan Ini Yang Diharapkan Dewan Blora Demi Kebaikan Blora ke Depan