Kompol Dr. Rubiyanto Jabat Wakapolres Blora

oleh -38 views
Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si
judul gambar

” KOMPOL Dr. Rubiyanto,M.Si yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Blora, kini menjabat Wakapolres Blora. Dia menggantikan Kompol Drs. Joko Watoro,  yang alih tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota…”

BLORA, topdetiknews.com   –  Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Blora, kini menjabat Wakapolres Blora. Dia menggantikan Kompol Drs. Joko Watoro,  yang alih tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK pimpin langsung serah terima jabatan Wakapolres tersebut,  Senin, (05/04/2021) di Aula Arya Guna. Bersamaan dengan itu,  juga dilaksanakan Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Jati.

Untuk jabatan Kabag Sumda Polres Blora, diisi oleh Kompol Sunarso,SH,MH yang sebelumnya, Kanit 3 Bag Wassidik Ditreskrimsus Polda Jateng. Untuk posisi Kapolsek Jati, dari pejabat lama AKP Bajuri diserah terimakan kepada AKP Eko Adi Pramono,SH yang sebelumnya Panit Unit 05 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng. Sementara itu, untuk AKP Bajuri alih tugas sebagai Kabag Sumda Polres Kudus.

Di sela-sela sertijab, Kapolres AKBP Wiraga menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.  “Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” paparnya.

Khusus kepada Kompol Joko Watoro,  Kapolres menyampaikan rasa terima kasih,  karena telah mendampinginya di Polres Blora dan melakukan beberapa pembenahan. “Selamat dan terima kasih pada Kompol Joko Watoro atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personel,” tandas Kapolres Kapolres AKBP Wiraga. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Wabub Arief Bantu Urus Gaji TKW Sri Naning