Komisi A Minta Tindak Tegas Kafe Karaoke Tak Berijin

oleh -950 Dilihat
oleh
GELAR RAPAT : Komisi A DPRD Blora, tengah menggelar rapat koordinasi dengan Satpol PP Blora, Senin (02/03/2020)

Pelaksanaan Perda

Sementara itu, Ketua komisi A, H Supardi, SH menyatakan, ada beberapa agenda yang menjadi pembahasan rapat koordinasi dengan OPD mitra kerja. Diantaranya tentang pelaksanaan perda dan penanganan kebakaran sepanjang tahun 2019.

“Kami ingin evaluasi penegakan perda dan supaya tahu kendala yang dihadapi petugas di lapangan,” terang H Supardi, anggota dewan yang dari Bogorejo itu.

Saat evaluasi tentang bencana kebakaran, disampaikan Sekretaris Bambang, bahwa sepanjang tahun 2019 terjadi 98 bencana kebakaran. Damkar yang berada di Satpol PP cukup kerepotan karena jumlah mobil Damkar terbatas.

Baca Juga :  7 Juli 2022, Siapkan Mental dan Fisik Untuk Wisuda Haji di Arafah  -  (6)

Dikemukakan, jumlah ideal Damkar setidaknya ada 7 unit. Sementara saat ini baru ada 4 unit mobil damkar. ”Di anggaran tahun 2021 kami sudah mengajukan untuk pengadaan 3 unit mobil Damkar,” terang Bambang

Sementara itu, Santoso Budi Susetyo, anggota komisi A lainnya menanggapi, mengingat mobil tersebut sangat dibutuhkan seharusnya pemkab memprioritaskannya. “InsyaAllah kami akan mengawal supaya ajuan anggaran ini agar masuk APBD 2021,” tandas pria asal Jepon itu. *)

Tinggalkan Balasan