Kokok Kado Dua Unit Damkar di HUT Damkar ke -101

oleh -940 Dilihat
oleh
PIMPIN UPACARA : Bupati Blora, H. Djoko Nugroho pimpin upacara di peringatan Ulang Tahun ke -101 Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Keselamatan, Senin (02/02/2020).

Di kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho meminta Sekda agar hal itu segera diatur dan disiapkan SDM nya agar ketika kendaraannya datang bisa langsung digunakan.

Wilayah Selatan

Dikemukakan, dua unit armada Damkar akan ditempatkan di wilayah selatan satu (Randublatung) dan wilayah Barat satu (Ngawen). Hal itu guna meningkatkan pelayanan masyarakat mengingat wilayah Kabupaten Blora sangat luas.

”Selamat HUT ke -101 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Damkar ini hebat, tugasnya tujuh hari non-stop dalam seminggu, 24 jam harus siap, melebihi jam kerja ASN/PNS. Harus selalu tanggap setiap ada kejadian,” tandas Bupati Blora.

Baca Juga :  Dianggarkan Rp 5 Miliar, Jembatan di Gedongsari  Segera Dibangun

Ditambahkan,ketika melaksanakan tugas, di perjalanan tidak ada yang bisa menghentikannya. Kecepatan dalam pelayanan menjadi perhatian utama. Pantang pulang sebelum padam.

”Petugas pemadam kebakaran adalah profesi yang hebat, dengan tujuh hari kerja non stop dalam seminggu dan 24 jam harus siap. Melebihi jam kerja,” tambah Bupati. *)

Tinggalkan Balasan