Kiriman Doa Untuk Korban Musibah SMPN 1 Turi, dari Pramuka Blora

oleh -70 views
PIMPIN DOA : Bunda Dra. Hj. Umi Kulsum (istri Bupati Blora) selaku Bunda Siaga, mengajak seluruh anggota Pramuka yang hadir di pesta Siaga Kwarcab Blora mendoakan para korban peristiwa hanyutnya pelajar Pramuka di Sleman Yogyakarta.

Reporter : Bagas Pradanto

DI sela-sela acara pembukaan Pesta Siaga Kwarcab Blora yang berlangsung di halaman SMK Migas Cepu, Bunda Dra. Hj. Umi Kulsum (istri Bupati Blora) selaku Bunda Siaga, mengajak seluruh anggota Pramuka yang hadir untuk berdoa sejenak. Mendoakan para korban peristiwa hanyutnya pelajar Pramuka di Sleman Yogyakarta.

CEPU, topdetiknews.com – Para peserta Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Blora Tahun 2020 doakan para korban peristiwa hanyutnya pelajar Pramuka di Sleman Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020).

Disela-sela pembukaan acara yang berlangsung di halaman SMK Migas Cepu itu, Bunda Dra. Hj. Umi Kulsum (istri Bupati Blora) selaku Bunda Siaga,
mengajak seluruh anggota Pramuka yang hadir untuk berdoa sejenak. Mendoakan para korban peristiwa hanyutnya pelajar Pramuka di Sleman Yogyakarta.

”Kita turut prihatin atas kejadian atau musibah yang menimpa kakak-kakak penggalang dari SMPN 1 Turi Sleman, yang hanyut saat kegiatan susur sungai. Mari kita berdoa sejenak agar yang belum ketemu segera ditemukan dan yang meninggal diberikan tempat terbaik,” ucap Bunda Umi Kulsum.

Baca Juga :  Barongan Tunas Muda Padaan Japah Diapresiasi Bu Kokok