Kerahkan Anggota, Kapolres Blora “Geruduk” Rumah Dinas Dandim

oleh -15 views
Blora
SUAPI DANDIM : Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang S.I.K, M.H menyuapi Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi yang tengah berulang tahun ke-42. Selasa (7/1) (Istimewa)

BLORA, topdetiknews.com – Secara tiba-tiba Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang S.I.K, M.H memimpin sejumlah anggotanya “menggeruduk” rumah dinas Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, Selasa (7/1) siang.

Usut punya usut, ternyata Kapolres dan anggotanya bukan ingin membuat kegaduhan, melainkan dalam rangka memberi kejutan di hari ulang tahun Dandim Ali Mahmudi ke -42. Tentu kedatangan rombongan Kapolres Anang yang membawa kue tart dan nasi tumpeng khas syukuran hari ulang tahun tersebut membuat kaget Dandim dan jajarannya.

Begitu memasuki halaman rumah dinas Dandim, Kapolres Anang dan rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan dilanjutkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue dan tumpeng. Tidak hanya itu, Kapolres juga menyempatkan untuk menyuapi Dandim Ali Mahmudi.

Kapolres Anang mengemukakan, dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Dandim Letkol Ali Mahmudi . Hal itu sebagai ungkapan turut mengayubagyo dan memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.

Atas aksi itu, Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-42.  

”Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Blora selaku senior dan juga abang saya beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Blora tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” beber Dandim Ali Mahmudi. (Urip Daryanto)

Baca Juga :  Lapter Ngloram (Cepu) Akan Digunakan Untuk Pesawat ATR 72-600