Keluarga Keberatan Jika Abunafi Ikut Nyalon

oleh -231 views
H. Abunafi SH (Foto/dok)
judul gambar

KELUARGA H. Abunafi, terutama istrinya, Bu Lis, demikian nama panggilan akrab Bu Abu yang dulunya dinas di Puskesmas Blora Kota itu, menyatakan memang dirinya keberatan jika suaminya ikut maju Pilkada. Keberatannya itu juga langsung disampaikan ke Ketua DPW PPP Jawa Tengah, H. Masruhan Syamsuri, melalui telepon.

BLORA, topdetiknews.com – Lantaran keluarga keberatan, H.Abunafi menyatakan harus mempertimbangkan banyak hal, terkait rencana ikut atau tidak dirinya maju di Pilkada Blora tahun ini.

”Saya benar-benar serba salah. Tidak nyalon juga banyak fitnah di sana sini, dan belakangan baru ada kabar yang belum jelas juga, bahwa saya akan berpasangan dengan Agung Heri (Kades Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban), keluarga langsung menyatakan keberatannya,” jelas Abunafi kepada media ini, Selasa (25/02/2020) malam.

Abunafi yang pernah menjadi Wakil dari Bupati Djoko Nugroho di periode 2010 – 2015, menyatakan, keluarganya, terutama istri sangat keberatan jika dirinya tetap akan maju calonan. ”Itu tadi Bu Lis, istri saya langsung menyatakan Bapak itu ada-ada saja. Pokoknya saya keberatan jika Bapak nyalon,” bebernya.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Lebaran, Aparat Gabungan Sidak Kawasan Pertokoan dan Swalayan