Keluarga Besar PPP Diminta Untuk Indahkan Anjuran Pemerintah

oleh -48 views
H. ABu Nafi, SH

>> Terkait Merebaknya Virus Corona

BLORA, topdetiknewas.com – Ketua PPP Blora, H. Abu Nafi SH, berharap dan minta, terkait merebaknya virus Corona yang akhir-akhir ini cukup meresahkan warga, keluarga besar PPP di Blora untuk mengindakan anjuran pemerintah daninstruksi dari Kapolri. Berpola hidup sehat, hindari sementara acara yang berpotensi dihadiri banyak orang.

”Selaku yang pernah dituakan sebagai Wakil Bupati Blora, juga yang pernah dituakan di kalangan NU dan khusunya keluarga besar PPP, saya berharap dan minta supaya warga masyarakat mengindahkan anjuran pemerintah dan mengindahkan instruksi dari Kapolri,” ungkap H. Abunafi yang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, dari PPP itu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa instruksi Kapolri menegaskan bahwa bagi warga masyarakat yang tidak mengindahkan instruksi kapolri, demi keamanan masyarakat negara dan bangsa dapat dipidanakan.

Perlu Diindahkan

Diingatkan pula, berbagai anjuran dari pemerintah dan instruksi Kapolri yang perlu diindahkan tersebut, diantarnya tetap berdiam diri di rumah terkeculai ada kepentingan yang sangat perlu sekali. Termasuk hindari berkumpul atau mengadakan dan menghadiri acara yang berpotensi dihadiri oleh banyak orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.