Kedua kalinya PT. Realfood Winta Asia Bantu Penanganan Covid-19 Di BLORA

oleh -920 Dilihat
Penyerahan bantuan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora oleh owner PT. Realfood Winta Asia, Handoko bersama Direktur Pemasaran Wiwik Sri Wilujeng. Bantuan diterima langsung oleh Bupati H. Arief Rohman S.IP, M.Si, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan jajaran Forkopimda.

PT. Realfood Winta Asia, sebuah perusahaan produsen minuman suplemen kesehatan asal Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis (12/8/2021) menyalurkan bantuan senilai ratusan juta rupiah untuk Kabupaten Blora. Bantuan ini diberikan dalam rangka untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

BLORA, topdetiknews.com –Penyerahan bantuan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora oleh owner PT. Realfood Winta Asia, Handoko bersama Direktur Pemasaran Wiwik Sri Wilujeng. Bantuan diterima langsung oleh Bupati H. Arief Rohman S.IP, M.Si, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan jajaran Forkopimda.

Turut hadir Plt. Kepala Dinas Kesehatan, para Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Blora. 

“Disini kami tidak berbisnis. Keuntungan yang besar tidak akan berarti ketika masyarakat di sekitar kita tidak bisa hidup sehat. Oleh karena itu produk kami kita dedikasikan untuk membantu penyembuhan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Blora ini,” ucap Handoko.

Pihaknya ingin keberadaan Realfood benar-benar bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh negara di berbagai belahan dunia.

“Realfood ini terbuat dari ektrak sarang burung walet, mengandung protein dan antioksidan yang tinggi, serta banyak manfaatnya untuk menjaga kesehatan imunitas tubuh. Maka kami ajak pemerintah daerah dan nakes untuk sering mengkonsumsi ini. Selain cocok untuk penyembuhan (kuratif), juga ampuh untuk pencegahan (preventif), sudah banyak buktinya. Semoga Blora bisa semakin sehat dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” harapnya.

Baca Juga :  Abdul Halim Sebut Desa Wisata Nglobo, ‘Texas’ nya Indonesia

Handoko juga menyatakan bahwa hal yang sama telah mereka lakukan untuk Kabupaten Bojonegoro sehingga angka kematian dan jumlah kasus disana bisa semakin cepat ditekan.

Adapun Direktur Pemasaran Realfood, Wiwik Sri Wilujeng, mengatakan bahwa jumlah bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Blora ini sebanyak 1440 boks. 

“750 boks untuk pasien isolasi mandiri, kemudian 150 boks untuk pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, dan 540 boks untuk para tenaga kesehatan yang sedang bekerja menangani pandemic agar imunitasnya tetap terjaga,” ujar Wiwik yang juga penyintas Covid-19, sembuh karena mengonsumsi realfood.

Bupati H. Arief Rohman S.IP., M.Si, pun mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepedulian PT. Realfood Winta Asia kepada Kabupaten Blora. 

“Alhamdulillah….Terimakasih banyak, hari ini Blora dapat bantuan dari PT. Realfood Winta Asia Bojonegoro. Kalau dirupiahkan ini nilainya lebih dari 700 juta, hampir 1 miliar.  Nantinya akan kita bagikan kepada seluruh pasien isolasi mandiri, pasien perawatan di rumah sakit, dan tenaga kesehatan yang merawat pasien,” kata Bupati.

Pihaknya berharap dengan bantuan suplemen kesehatan ini, pandemi Covid-19 di Kabupaten Blora bisa segera berakhir.

“Saat ini memang kondisinya sudah menurun, semoga dengan Realfood ini nantinya yang masih isolasi mandiri dan perawatan di rumah sakit bisa segera sembuh. Sehingga angka kematian bisa berkurang dan inshaAllah tidak ada,” sambung Bupati.

Baca Juga :  Edy Wuryanto Berharap Pemkab Backup Rp240 Juta Iuran BPJS Bidan Non ASN Pertahunnya

Pihaknya juga menyampaikan bahwa saat ini PT Realfood Winta Asia yang memiliki pabrik di Bojonegoro ini fokus untuk ekspor luar negeri. Bupati berharap kedepan berminat mendirikan pabrik di Kabupaten Blora.

“Sedang kita lobi, semoga beliau Pak Handoko selaku owner bersedia membuka pabrik cabang di Kabupaten Blora, misalnya di Cepu,” pungkas Bupati. Usai penyerahan secara simbolis, dilanjutkan pembagian kepada para direktur rumah sakit dan kepala Puskesmas se Kabupaten Blora.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.