Kasubag Humas Polres Blora Dijabat Iptu Budi Yuwono

oleh -108 views
Iptu Budi Wiyono

” PARA wartawan yang selama ini bertugas di Blora dan sekitarnya akan mempunyai mitra kerja baru di jajaran Polres Blora. Menyusul ada pergeseran sejumlah posisi di institusi tersebut, terkait menjelang pensiunnya Kabagren Kompol Slamet SH, M.Si…”

BLORA, topdetiknews.com  – Wartawan yang selama ini bertugas di Blora dan sekitarnya akan mempunyai mitra kerja baru di jajaran Polres Blora. Menyusul ada pergeseran sejumlah posisi di institusi tersebut, terkait menjelang pensiunnya Kabagren Kompol Slamet SH, M.Si.

Meski belum ada jadwal serah terima jabatan tampaknya gerbong di jajarab Polres Bloraakan bergerak. Salah satunya pos jabatan Kasubag Humas Bagops, yang selama ini dipegang H. AKP Suparlan SH akan diisi oleh pejabat baru, yakni Iptu Budi Yuwono yang semula Waka Polsek Cepu.  

‘’Ya memang benar, Kasubag Humas Polres Blora yang baru Iptu Budi Yuwono,’’ papar  Bripka Arip Nirwanto, Paur Humas Polres Blora,Kamis (26/05/2021) lalu.

Kompol Slamet SH, M.Si Kabagren Polres Blora dalam rangka pensiun akan dimutasi menjadi Pamen di Polres setempat.  Posisinya digantikan oleh AKP Budiyono yang semula Kapolsek Tunjungan.

Jabatan Kapolsek Tunjungan yang ditinggal   dijabat oleh AKP Suparlan SH, yang semula  Kasubag Humas Bagops Polres Blora. ‘’Terima kasih,’’ papar AKP Suparlan ketika diberi ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Tunjungan.

Diketahui,  Polres Blora telah menggelar kegiatan sederhana pelepasan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Kompol Slamet, SH,M.Si. Selasa, (25/05/2021) lalu di ruang lobi Polres setempat. Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK  menerangkan, Kompol Slamet,SH,M.Si telah mengabdikan diri di Polres Blora selama 37 tahun 2 bulan.

 Dengan memasukinya masa purna Kompol Slamet, Polres Blora kehilangan salah satu sosok senior dan pemikir yang ada di Polres Blora. Selama ini telah banyak memberikan sumbangsih kepada Polres Blora. Sementara itu, Kompol Slamet,SH,M.Si menceritakan tentang masa dinasnya di Polres Blora selama 37 tahun 2 bulan.

“Saya adalah salah satu saksi sejarah Polres Blora. Perkembangan dari masa ke masa, saya telah mengalaminya. Mulai dari saat Mapolres Blora berada di jalan Pemuda, hingga akhirnya berpindah ke Perempatan Seso ini. Sebuah perjalanan yang panjang,” terangnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.