Kasatreskrim : Hidung dan Mulut Bayi Kemerahan Bekas Pembekapan

oleh -19 views
Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo,SH,M.H.

SOAL penemuan mayat bayi prempuan di bawah dipan di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, menurut Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo,SH,M.H., berdasar hasil olah (TKP) dan pemeriksaan kesehatan dokter, bayi perempuan tersebut meninggal karena kehabisan nafas. Di hidung dan mulutnya ada bekas kemerahan seperti bekas pembekapan.

BLORA, topdetiknews.com – Petugas Satreskrim Polres Blora terus dalami kasus penemuan jasad bayi di bawah dipan (ranjang dari kayu -Red) yang menggegerkan warga Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kunduran, Bora Jawa Tengah, Senin (03/02/2020).

”Sampai saat ini masih dalam pendalaman anggota kami,” jelas Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo,SH,M.H., Selasa (04/02/2020). Dikatakan hingga saat ini ibu si bayi masih dirawat di rumah sakit Purwodadi,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Senin (03/02/2020) siang hingga malam, aparat Polsek Kunduran, Polres Blora tengah sibuk melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat bayi di bawah ranjang di rumah seorang warga di Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran.

Baca Juga :  Ini Kronologi Mayat Bayi di Bawah Dipan