Kapolres Blora Jenguk dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kradenan

oleh -888 Dilihat
oleh
SERAHKAN BANTUAN : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, serahkan bantuan kepada 5 warga Dukuh Sambonganyar, RT 04, RW 09, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora yang rumahnya terbakar.

Saat mengunjungi para korban, Kapolres Ferry menyatakan, pihaknya ikut bersedih dan prihatin. Disaat Hari Raya Lebaran malah ada warga yang rumahnya terbakar. “Tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat,” paparnya.

Menurutnya, bahwa apa yang dilakukannya sebagai salah satu respon cepat Polres Blora. Wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan. Semoga bakti sosial ini bisa menggugah para dermawan lain, sehingga ikut membantu meringankan beban mereka. Apalagi di tengah pandemi seperti ini,” tambah Kapolres Blora.

Purwanto, salah satu korban kebakaran menyatakan senang dengan bantuan yang diberikan oleh Polres Blora. ”Ini sangat bermanfaat bagi kami. Dan bantuan dari Polres Blora ini adalah yang pertama,” ungkap Purwanto.

Baca Juga :  Sumber Menden Akan Dieksplor UNS Menjadi Desa Ekowisata

Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Kapolres berpesan kepada warga agar gotong royong dan bahu membahu membantu kelima korban kebakaran tersebut. Kepada para korban diminta bersabar dan tawakal.

“Warga disini harus kompak membantu bapak dan ibu yang rumahnya terbakar. Sementara para korban harus bersabar karena ini adalah ujian,” pungkas Kapolres Ferry Irawan. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan