Kapolres Blora Ikut Masak di Dapur Umum

oleh -
IKUT MASAK : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K, ikut masak di dapur umum yang didirikan di halaman belakang Mapolres setempat. Hasil masakannya akan dibagikan kepada warga masyarakat terdampak Covid -19. || Foto : topdetiknews.com/Muji.
banner 400x300

>> Sediakan Makanan Gratis untuk Warga Terdampak Covid

” POLRES Blora dengan bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, mendirikan dapur umum tersebut. Hal itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan makan khususnya berbuka puasa bagi warga yang terdampak Covid -19. ”

banner 400x300

BLORA, topdetiknews.com – Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K, ikut masak di dapur umum yang didirikan di halaman belakang Mapolres setempat. Hasil masakannya dibagikan kepada warga terdampak Covid -19 menjelang buka puasa, di setiap hari Selasa dan Jumat.

Polres Blora dengan bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, mendirikan dapur umum tersebut. Hal itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan makan khususnya berbuka puasa bagi warga yang terdampak Covid -19.

Di sela-sela acara memasak di dapur umum itu, Kapolres Ferry mengatakan, kegiatan sosial berupa pendirian dapur umum tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid -19 di Blora.

”Kami dari TNI, Polri, dan Pemda mengadakan dapur umum untuk membantu masyarakat. Nanti kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat menjelang berbuka puasa,” jelas Kapolres Ferry Selasa (05/05/2020)

banner 400x150

Direncanakan, setiap hari Selasa dan Jumat akan menyiapkan sekitar 250 nasi bungkus. Jumlah tersebut bisa bertambah tergantung kebutuhan yang ada di masyarakat.

banner 400x300
Baca Juga :  Akan Ada "Banjir" Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid -19 di Blora

No More Posts Available.

No more pages to load.