Kader PKS Diminta Bermanfaat Bagi Masyarakat

oleh -84 views
PENGURUS KECAMATAN : Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, saat melantik pengurus tingkat Kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se - Kabupaten Blora, Minggu (14/3/2021).
judul gambar

” SANTOSO Budi Susetyo minta kepada seluruh kader dan pengurus PKS bisa menjaga citra partai  dan keberadaan PKS bermanfaat bagi masyarakat. “Pelayanan merupakan kata kunci bagi gerak langkah PKS, hendaknya setiap kader bisa menerjemahkan secara konkrit di tengah-tengah masyarakat,” tandas politisi yang baru saja melaunching buku “Orang Lapangan” itu.”

BLORA, topdetiknews.com   –  Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo minta kepada seluruh kader dan pengurus PKS bisa menjaga citra partai  dan keberadaan PKS bermanfaat bagi masyarakat. “Pelayanan merupakan kata kunci bagi gerak langkah PKS, hendaknya setiap kader bisa menerjemahkan secara konkrit di tengah-tengah masyarakat,” tandas politisi yang baru saja melaunching buku “Orang Lapangan” itu.

Santoso mengemukakan hal ITU saat melantik pengurus tingkat Kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se – Kabupaten Blora, Minggu (14/3/2021). “Dengan keberadaan struktur sampai bawah, masyarakat harus merasakan manfaat dan  pelayanan dari PKS,” paparnya.

Pelantikan yang dilakukan  dengan menerapkan protokol kesehatan itu, berlangsung di aula sekretariat PKS Blora. Selain dihadiri pengurus dari 16 kecamatan juga dihadiri Sutrisno, Sekretaris Badan Pembinaan Daerah Dapil 3 Jawa Tengah.  

Menurut  Santoso Budi Susetyo, Ssos, seluruh pengurus tingkat kecamatan agar bisa mengembangkan pengurus partai sampai tingkat desa atau ranting. Dikatakan, saat ini pengurus ranting PKS masih di kisaran 65%. Targetnya, di tahun  ini menjadi 100%. “Struktur partai adalah salah satu manifestasi dari pengelolaan partai yang profesional sedangkan soliditas menjadi modal utama untuk menjaganya” imbuh Budi. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Jumlah Pemudik di Blora Capai 19.055 Orang