Kader PDIP kembali Beraksi

oleh -
Bibi Hastuti membagikan Paket sembako kepada tukang becak yang sedanaga mangkal.

Kembali beraksi, satu anggota DPRD Kabupaten Blora melakukan roadshow untuk berbagi kekalangan masyarakat kecil, kali ini tukang becak menjadi sasarannya. Bibi panggilan akrap dari anggota PDI Perjuangan tersbut dengan semangat membagikan dan menemui satu persatu tukang becak yang sedang mangkal di jalanan.

BLORA,topdetiknews.com – Anggota DPRD Kabupaten Blora, Bibi Hastuti membagikan 100 paket sembako kepada tukang becak di seputaran Pasar Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Minggu (15/08/2021).

“Pembagian sembako ini lebih diutamakan pada tukang becak yang saat ini paling terkena imbas pandemi corona. Penghasilan mereka turun drastis akibat sepinya penumpang,” terang Bibi.

Bibi mengaku, bersama anak ranting PDIP Kecamatan Randublatung bantuan 100 paket sembako tukang becak ini sebagai wujud kepedulian sosial di tengah pandemi virus Covid-19.

Anggota DPRD Blora dari Fraksi PDIP berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Meski nilainya tidak banyak, Bibi juga mengaku, bantuan sosial ini akan terus dilakukan dimasa PPKM sebagai bentuk bakti wakil rakyat kepada masyarakat.

“Rencananya setelah ini kami juga akan melakukan hal yang sama di tempat lainnya secara bertahap. Dan kami membagi dengan cara menghindari kerumunan,” papar perempuan berjilbab yang juga Anggota Komici C DPRD Blora ini.

Bibi juga mengajak seluruh masyarakat berdo’a bersama agar Covid-19 segera berakhir dan segera beraktifitas seperti biasa secara normal.

Baca Juga :  Siswanto: Mahasiswa Adalah Penggenggam Masa Depan Blora

“Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,”pungkas Bibi.*

No More Posts Available.

No more pages to load.