Kabar Gembira, Pemkab Blora Akan Segera Cairkan Bantuan Sosial Tunai

oleh -
Sekda Blora, Komang Gede Irawadi || Foto : dok.

” PEMKAB Blora di tanggal 15 Mei 2020, akan mencairkan dana bantuan sosial tunai kepada masyarakat Blora. Untuk besarannya masing-masing Rp 200.000, untuk sementara dijadwalkan selama 3 bulan ke depan, ”

BLORA, topdetiknews.com – Kabar gembira untuk warga Blora, Jumat (15/05/2020) Pemkab Blora akan cairkan bantuan sosial tunai senilai Rp 200 ribu untuk banyak warga di Blora yang tinggal di sejumlah kecamatan.

Hal itu dikemukakan, Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, Kamis (14/05/2020), bahwa Pemkab Blora di tanggal 15 Mei 2020, akan mencairkan bantuan sosial tunai kepada masyarakat Blora.

”Untuk besarannya masing-masing Rp 200.000, untuk sementara dijadwalkan selama 3 bulan,” jelas Sekda Komang ketika dikonfirmasi Kamis (14/05/2020)/

Dikemukakan, untuk sementara dana yang akan cair tanggal 15 Mei itu, akan cair di 6 (enam) kecamatan yang memiliki Kelurahan. Masing-masing di Kecamatan Blora, Cepu, Ngawen, Randublatung Jepon dan Kecamatan Kunduran.

Selain itu, lanjut Sekda Komang, bersamaan itu juga akan cair bantuan sosial tunai yang sumber dananya dari dana desa untuk warga di 91 desa di sejumlah Kecamatan. Masing-masing di Kecamatan Kradenan, Cepu, Jiken, Jepon, Sambong, dan Kecamatan Todanan.

”Untuk dananya akan dicairkan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan negara (KPPN) Purwodadi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” harap Sekda Komang Gede Irawadi. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Petugas Gaktiblin Polres Blora "Tegasi" Istri Sendiri

No More Posts Available.

No more pages to load.