Kabar Baik, Dua Kecamatan di Blora Kembali Zona Hijau

oleh -

” DUA kecamatan di Blora kembali zona hijau. Artinya di dua kecamtan tersebut (Japah dan Kedungtuban) itu tidak ada kasus Covid, termasuk tidak adanya lagi warga yang secara rapid test reaktif. Pihak Dinkes Blora berharap status sejumlah kecamatan lainnya menyusul seperti yang ada di Kedungtuban dan Japah. ”

BLORA, topdetiknews.com – Dibalik adanya penambahan kasus Covid-19 di Blora, ada kabar baik dengan kembalinya dua kecamatan di Blora, yakni Japah dan Kedungtuban menjadi zona hijau.

Artinya di dua kecamatan itu tidak ada kasus Covid, termasuk tidak adanya lagi warga yang secara rapid test reaktif. Pihak Dinkes Blora berharap status sejumlah kecamatan lainnya menyusul seperti Kedungtuban dan Japah.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes ketika dikonfirmasi menjelaskan, kembalinya Kecamatan Kedungtuban dan Japah ke zona hijau tersebut dikarenakan warga yang semula hasil rapid test-nya raktif hasil swabnya sudah turun dan negatif.

”Beberapa warga yang semula hasil rapid test-nya reaktif, swab PCR sudah turun dan hasilnya negatif,” jelas Lilik, Selasa (2/06/2020).

Baca Juga :  Jalani Rapid Test, 10 Petugas Satpol PP Blora Hasilnya Reaktif

No More Posts Available.

No more pages to load.