Jumlah Pemudik di Blora Capai 19.055 Orang

oleh -1244 Dilihat
oleh
Foto : Istimewa

”Dari semua yang saya sampaikan tadi berkat kesadaran seluruh warga masyarakat kabupaten Blora yang mengindahkan anjuran dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Tunda Mudik

Orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu, berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang masih berada diluar Kabupaten Blora, untuk sementara keperluan untuk mudik ditunda terlebih dahulu supaya saudara kita dan semuanya aman.

”Namun bagi saudara-saudara yang sudah terlanjur mudik di kabupaten Blora, dengan kesadaran pribadi untuk mengisolasi secara mandiri selama 14 hari. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Pihaknya bersyukur bahwa sampai saat ini di Blora belum ada yang terkonfirmasi Covid-19. Semua itu, kata Dandim, berkat upaya kita semuanya dalam melaksanakan hal-hal yang sudah terurai dalam anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca Juga :  Tren Kasus Turun, BOR Ruang Isolasi Covid -19 Enam Rumah Sakit di Blora Tinggal 40 Persen

”Kami selaku komandan Kodim mengajak seluruh anggota jajaran Kodim 0721 Blora, terus bersinergi dengan pemerintah daerah, kepolisian, dengan seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama menyatukan diri bertekad melawan virus corona,” kata Dandim, Ali Mahmudi.

Dalam konferensi pers itu, Dandim 0721/Blora didampingi Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Retno Kusumawati,S.Sos, M.Si dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.