Jenguk Pasien Covid -19 Sembuh, Wabup Arief Minta Warga Sekitar Menerima

oleh -2836 Dilihat
oleh
PASIEN SEMBUH : Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman MSi, sempatkan silaturahmi ke salah seorang pasien positif Covid-19 di wilayah Blora Kota, Kamis (21/05/2020). Ikut mendampingi Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes. || Foto : topdetiknews.com/Muji

Menginspirasi

Satu hal yang diharapkan menginspirasi kepada pasien Covid lainnya, termasuk yang rapid tes-nya positif, menurut Arief, bahwa pasien yang sembuh itu, selama menjalani isolasi tetap makan makanan bergizi, minum vitamin, berolahraga.

”Dan yang paling penting, pikiran harus jernih agar tidak stres sehingga daya tahan tubuh (imunitas) semakin kuat untuk melawan keberadaan virus dalam tubuh. Semoga ini bisa menginspirasi yang lain, agar semakin banyak yang sembuh,” harap Wabup.

Karena sudah sembuh, Wakil Bupati Arief, minta kepada masyarakat Perumda bisa menerima yang bersangkutan untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala. ”Pokoknya salam sehat untuk semuanya, jangan ada lagi saling curiga dan tetap jaga kewaspadaan karena pandemi ini belum berakhir semuanya,” pungkasnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.