Jelang Hari Raya, Mengalir Rezeki Sejumlah Anak Yatim di Dluwangan (Kauman)

oleh -33 views
BERIKAN SANTUNAN : Dengan disaksikan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Kelurahan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kauman, Ny.Andriani S.Kom, berikan santunan kepada salah satu anak yatim di lingkungan Dluwangan, kelurahan setempat, Senin (18/05/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji

” REJEKI sejumlah anak yatim di lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, terdampak Covid-19 mengalir disaat masa sulit seperti saat ini dan menjelang Hari Raya. Berbagai pihak, mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ibu-ibu PKK, bahkan ibu-ibu RW di Kelurahan setempat memperhatikan mereka. ”

BLORA, topdetiknews.com – Rejeki sejumlah anak yatim di lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, terdampak Covid-19 mengalir disaat masa sulit seperti saat ini dan menjelang Hari Raya. Berbagai pihak, mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ibu-ibu PKK, bahkan ibu-ibu RW di Kelurahan setempat memperhatikan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nurkholik dan Babinsa setempat, Peltu Sunarto, ibu-ibu PKK dan ibu-ibu RW 5, Kelurahan Kauman, Senin (18/05/2020). Yakni memberikan zakat fitrah, santunan dan bagikan paket sembako kepada anak-anak yatim itu.

Sejumlah anak yatim dinilai layak menerima zakat fitrah, santunan dan pembagian sembako didatangi satu persatu. Sementara itu Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana, SE, MSi, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan setempat, Ny.Andriani S Kom, ikut mendampingi di kegiatan itu.

Selaku yang dituakan di Kelurahan Kauman, Kalur Kauman, Ukie, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli kepada anak-anak Yatim di wilayah kerjanya.

”Kepada jajaran Polsek, Koramil Kota, pengurus PKK, termasuk sejumlah ibu-ibu RW 5 Kelurahan Kauman, saya benar-benar mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya. Tentu sedikit perhatian itu sangat berguna bagi sejumlah anak Yatim yang ada di wilayah Kelurahan kami,” beber Kalur Kauman, Marthin Ukie Andhana. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Akan Lakukan Rapid Test 550 Ibu Hamil Dengan Resiko Tinggi