Jalan Mojorembun – Gondel Dibangun, Warga Ramai-Ramai Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Arief

oleh -60 Dilihat
oleh
BERSAMA WARGA : Bupati Blora, Dr. H. Arief Rohman foto bersama warga di ruas jalan Mojorembun, Kecamatan Kradenan - Gondel, Kecamatan Kedungtuban yang selesai dibangun.
Ucapan pelantikan Dewan

” DWI Endah, salah satu guru MI Muhammadiyah Mojorembun, mengaku sangat senang, menyusul setelah 22 tahun, di pemerintahan Bupati Arief Rohman akhirnya jalan Mojorembun – Gondel dibangun. “Alhamdulillah 22 tahun penantian, akhirnya jalan ini dibangun. Terimakasih, Pak Arief,” paparnya. ”

BLORA, topdetiknews.com – Sejumlah warga Desa Mojorembun, Kecamatan Menden, ucapkan terimakasih kepada Bupati Blora, Dr. H. Arief Rohman atas dibangunnya ruas jalan Mojorembun Kecamatan Kradenan – Gondel, Kecamatan Kedungtuban. Mereka menemui orang nomor satu di Blora itu saat meninjau pembangunan jalan tersebut, Senin (9/9/2024).

Bupati Blora

Diketahui, paket pembangunan jalan Ketuwan – Gondel – Mojorembun sumber dananya dari Banprov dan APBD Blora. Dijelaskan Plt Kepala DPUPR Blora,Nidzamudin Al Hudda, untuk ruas jalan yang sumber dananya dari Banprov, target panjang 1.675 Meter dengan lebar 4,5 Meter. ”Sesuai kontrak, total pembiayaannya mencapai Rp 4.588.502.000, dan saat ini progresnya sudah mencapai 70,14% ,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut Huda, di ruas jalan yang sama, yakni ruas Ketuwan – Gondel – Mojorembun yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Blora, sesuai kontrak nilainya Rp 861. 086.000, panjang target 335 Meter dengan lebar 4,5 Meter.Saat ini tengah berproses.

Baca Juga :  Angka Kesembuhan Covid -19 di Blora Capai 67 Persen

Adalah Nuning, yang sempatkan temui Bupati Arief di lokasi pembangunan. Dia menyatakan sangat senang dengan dibangunnya jalan Mojorembun – Gondel. “Remen sanget (senang sekali) Pak, jaln di desa kami dibangun. Alhamdulillah, dan insyaallah masyarakat nantinya akan mengadakan syukuran ,” ungkapnya.

Senada dengan Nuning, salah satu perangkat desa Mojorembun, Alfin Bima, mengungkapkan, kelak jika proses pembangunan jalan tuntas, masyarakat akan menggelar syukuran di sepanjang jalan.

“Kami berterimakasih kepada Pak Arief yang telah merealisasikan angan-angan warga untuk mempunyai jalan baik sejak puluhan tahun lalu. Semua warga disini responnya positif, dan kelak warga ingin menggelar tumpengan,” ucapnya.

Demikian juga Dwi Endah, salah satu guru MI Muhammadiyah Mojorembun, mengaku sangat senang, menyusul setelah 22 tahun, di pemerintahan Bupati Arief Rohman akhirnya jalan Mojorembun – Gondel dibangun. “Alhamdulillah 22 tahun penantian, akhirnya jalan ini dibangun. Terimakasih, Pak Arief,” paparnya.

Baca Juga :  Seluruh Dinkes se -Jateng Survilance Soal Virus Korona

Bupati Arief yang dengan telaten menemui para warga setempat, menandaskan, pihaknya berkomitmen akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum tuntas. “Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program yang mendukung pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dia berharap, pembangunan jalan tersebut dapat memperlancar akses transportasi antar desa, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.