Jago Merah “Amuk” Room Eksekutif Cafe Diva Cepu

oleh -67 views
PADAMKAN API : Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk padamkan api yang membakar ruangan room eksekutif Cafe Diva Cepu, Blora, Minggu (23/08) malam sekitar pukul 23.00 WIB. || Foto : topdetiknews.com/dok.

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” SI JAGO merah mengamuk di Cafe Diva Cepu, Blora, Minggu (23/08) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung hanya ruangan room eksekutif saja yang terbakar dan api tidak sempat menjalar ke sejumlah ruangan lainnya. Diduga kuat, kebakaran tersebut akibat korsleting listrik……

CEPU, topdetiknews.com – Kebakaran terjadi di Cafe Diva Cepu, Blora, Minggu (23/08) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung hanya ruangan room eksekutif saja yang terbakar dan api tidak sempat menjalar ke sejumlah ruangan lainnya. Diduga kuat, kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

Menurut Kapolsek Cepu, Polres Blora, AKP Agus Budiyana, kejadian bermula saat saksi Vita Nova Revianan (25) yang saat itu berada di tempat kasir melihat ada asap keluar dari ruangan room eksekutif.

Melihat hal tersebut, Vita Nova Reviana langsung memanggil temannya Pujiono (31) bersama karyawan lainnya untuk membantu memadamkan api. ”Para saksi bersama karyawan cafe mencoba memadamkan api. Namun api semakin membesar dan membakar barang-barang yang berada di dalam ruangan room eksekutif,” terang Kapolsek Agus Budiyana.

Pemadam kebakaran segera datang dan memadamkan api tersebut. Hanya, pemadaman api sempat mengalami kesulitan, hal ini dikarenakan titik api yang ada di ruangan eksekutif tersebut tidak ada ventilasi sehingga asap tidak dapat keluar.

Api berhasil dipadamkan Senin (24/08/2020), sekitar pukul 05.00 WIB, setelah mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina Cepu, Migas Cepu dan Damkar BPBD Blora. ”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kerugian materiil masih dihitung,” pungkasnya Kapolsek Agus. *)

Baca Juga :  Kasihan ... Bayi 3 Bulan di Blora Positif covid