Iptu Isnaeni Jabat Kasat Sabhara Polres Blora

oleh -62 views
Foto : dok

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” IPTU Isnaeni,SH,MH yang sebelumnya Kapolsek Todanan, alih tugas menjadi Kasat Sabhara Polres Blora, menggantikan AKP Sutarjo,SH,M.Si yang jalani Sempima Polri 2020. Sementara untuk posisi Kapolsek Todanan diisi Iptu Kusnio,SE yang sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba Polres Blora…”

BLORA, topdetiknews.com – Kapolsek Todanan Iptu Isnaeni,SH,MH alih tugas menjadi Kasat Sabhara Polres Blora, menggantikan AKP Sutarjo,SH,M.Si yang jalani Sempima Polri 2020. Sementara untuk posisi Kapolsek Todanan diisi Iptu Kusnio,SE yang sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba Polres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan tersebut di Aula Arya Guna Polres Blora, Sabtu, (15/08/2020). Hadir di acara tersebut Wakapolres Blora Kompol, Drs. Joko Watoro, pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek jajaran serta para Kanit/ Kasi dan Perwira Staf Polres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,SIK mengemukakan, mutasi pada organisasi Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota. Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” paparnya.

Kepada Iptu Isnaeni, Kapolres Ferry mengucapkan terimakasih kepada Iptu Isnaeni yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Todanan dan selanjutnya akan mengisi jabatan sebagai Kasat Sabhara. Kapolres minta kepada yang bersangkutan untuk segera sesuaikan diri dengan tugas yang baru .

Sementara kepada Iptu Kusnio, Kapolres berpesan sebagai seorang Kapolsek tugas dan tantangan di wilayah sangat kompleks, untuk itu kepada yang bersangkutan diminta agar segera menyesuaikan diri dan selalu menjalin koordinasi dan sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan wilayah Polsek Todanan yang aman dan kondusif . *)

Baca Juga :  Warga Blora Yang Rapid Test Reaktif Melonjak Capai 49 Orang