Iptu Edi Santosa,SH Nahkodai Satresnarkoba Polres Blora

oleh -
UCAPAN SELAMAT : Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK beri ucapan selamat kepada Iptu Edi Santosa,SH, yang mulai Kamis (12/08/2021) menjabat Kasat Resnarkoba Polres Blora.

” INI wajah baru yang warnai  dua Satuan di lingkungan Polres Blora Kamis (12/08/2021), yakni  di Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam. Selain itu juga ada pergeseran sejumlah Kapolsek. Iptu Edi Santosa,SH, sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres setempat kini nahkodai Satresnarkoba…”

BLORA, topdetiknews.com  –  Wajah baru warnai  dua Satuan di lingkungan Polres Blora Kamis (12/08/2021), yakni  di Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam. Selain itu juga ada pergeseran sejumlah Kapolsek. Iptu Edi Santosa,SH, sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres setempat kini nahkodai Satresnarkoba.

Iptu Edi menggantikan AKP Hartono,SH,MH yang pindah tugas ke Polda Jateng sebagai Kaurkermalem Subbid Sunluhkum Bid Kum Polda Jateng. Sedangkan jabatan Kasat Intelkam juga berganti dari AKP Mujiyono,S.Sos,MH ke AKP Yun Iswandi, sebelumnya Kasat Intelkam Polres Pati. AKP Mujiyono pindah ke Polres Sragen sebagai Kasat Intelkam.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK pimpin langsung Sertijab dua Kasat dan beberapa Kapolsek  tersebut.  Kapolres menyampaikan mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi.

Selain dua Kasat tersebut, ada beberapa jabatan baru di struktural Polres Blora dan beberapa jabatan yang diserahterimakan. Diantaranya, jabatan baru Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Blora dijabat oleh Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum yang sebelumnya Kabag Ops Polres Jepara.

Baca Juga :  Tuntas 95.000 Dosis, Blora Terus Kebut Vaksinasi Covid -19 ke Warga

Selanjutnya jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari Iptu Isnaeni,SH,MH kepada Iptu Kusnio,SE yang Kapolsek Todanan. Untuk Iptu Isnaeni,SH,MH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Japah.

Kapolsek Todanan dijabat Iptu Daknyo yang sebelumnya Kanit Provost Polsek Blora. Kapolsek Blora yang sebelumnya dijabat AKP Joko Priyono,SH digantikan oleh AKP Yuliyanto,SH yang sebelumnya Kapolsek Japah.

AKP Joko Priyono kini mengisi jabatan baru sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Blora. Kapolsek Jepon juga ada pergantian, dari Iptu Supriono,SH,MH digantikan Iptu Ramin yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Jepon.Iptu Supriono sendiri kini menjabat sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Blora.

Kapolsek Ngawen juga bergeser dari AKP Sunarto,SH ke  Iptu Sugiman yang sebelumnya Wakapolsek Jati. AKP Sunarto bergeser sebagai Kasi Propam Polres Blora. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.