”InsyaAllah Awal Maret Rekom Untuk Blora Turun”

oleh -300 views
Foto : dok

Reporter : Ardy – Editor : Daryanto

KETIKA ditanya kira-kira kapan rekom dari DPP untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang akan diusung turun ? Dengan ucapan yang terkesan begitu santai, Ketua DPC PDI-P Blora, HM Dasum menyatakan diperkirakan awal maret. ”InsyaAllah awal Maret lah, rekom akan turun,” terangnya.

BLORA, topdetiknews.com – Ketua DPC PDI-P Blora, HM Dasum terkesan begitu santai ketika ditanya tentang kapan rekom dari DPP untuk pasangan calon yang akan diusung PDI-P di Pilkada Blora 2020 turun.

”Ya pastinya tidak tahu kalau ditanya siapa yang akan mendapat rekom dari DPP PDI-P, karena itu sepenuhnya kewenangan dari DPP,” tandas Ketua DPRD Blora yang asli Kedungtuban itu.

Kira-kira kapan rekom untuk pasangan bupati dan wakil bupati Blora yang direkom dari DPP PDI-P turun ? Masih dengan ucapan yang santai pula, Dasum menyatakan diperkirakan awal maret. ”InsyaAllah awal Maret lah, rekom akan turun,” bebernya.

Nada-nadanya orang nomor satu di DPRD Blora itu sudah tahu tentang “bocoran” rekom tersebut. Hanya saja ketika didesak perkiraannya siapa, Dasum tetap menyatakan tunggu saja setelah rekom turun. ”Nanti kalau sudah turun saya kabari.”

Dia menyebut, soal rekom untuk sementara di Jawa Tengah yang sudah jelas ada 8 kabupaten. Seperti disebut di beberapa media, yakni mereka yang berpeluang besar mendapat rekom yakni Esti’anah-Joko Sutanto (Kabupaten Demak).

Joko Sutopo-Sriyono (Kabupaten Wonogiri), Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto (Kabupaten Sragen), Agus Sukoco-Eko Priyono (Kabupaten Pemalang), Hendrar Prihadi-Hevearita G Rahayu (Kota Semarang).

Selanjutnya, Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Kabupaten Grobogan), Sri Mulyani-Aris Prabowo (Kabupaten Klaten), dan Mohammad Said Hidayat-Wahyu Irawan (Kabupaten Boyolali). *)

Baca Juga :  Musoh Bumbung Kosong ?