Ini Statemen Arief Rohman Yang Bikin Adem Saat Daftar di KPU Untuk Pilkada Blora 2024

oleh -79 Dilihat
oleh
DEKLARASI : Bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk Pilkada 2024, H. Arief Rohman dan Hj. Sri Setyorini (baju putih berkalung slendang batik), saat deklarasi dengan didampingi sejumlah Ketua Parpol pengusung, Rabu (28/8/2024) siang.
Ucapan pelantikan Dewan

” SATU lagi kata-kata Arief Rohman yang bikin adem saat mendaftar di KPU Blora sebagai bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk Pilkada 2024. Sama seperti saat mencalonkan diri di Pilkada 3 tahun lalu, dia berniat mewakafkan dirinya untuk masyarakat Blora. ” Saya mewakafkan diri saya untuk kemajuan Blora, supaya semakin berkah, semakin bermanfaat dan, semakin maslahat,” tandasnya. ”

BLORA, topdetiknews.com – Ini kata-kata Arief Rohman, saat mendaftar di KPU Blora, Rabu (28/8/2024) sore sebagai bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Blora 2024. Gus Arief, demikian panggilan akrab politikus PKB yang sudah 3 tahun belakangan ini memimpin Blora itu menyatakan, tidak masalah adanya calon lain, terpenting kita semua saudara sehingga perlu menjaga Blora agar tetap kondusif.

”Yang namanya demokrasi tidak masalah adanya calon lain selain dirinya. Terpenting semua warga Blora saudara, tetap jaga kondusifitas demi kemajuan Blora,” tandas Arief yang berpasangan dengan Sri Setyorini, kakak kandung dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto, di hadapan para insan media.

Bupati Blora

Satu lagi kata-kata Arief yang bikin adem, sama seperti saat mencalonkan diri di Pilkada 3 tahun lalu, dia berniat mewakafkan dirinya untuk masyarakat Blora. ” Saya mewakafkan diri saya untuk kemajuan Blora, supaya semakin berkah, semakin bermanfaat dan, semakin maslahat,” tandasnya.

Baca Juga :  Sabet  5  Penghargaan Bidang KB  Tingkat Jawa Tengah

Diketahui, wakaf adalah kata dari bahasa Arab “Waqf”, yang berarti menahan diri. Sedangkan menurut fiqih Islam, wakaf merupakan hak pribadi dipindah menjadi kepemilikan secara umum atau lembaga agar manfaatnya mampu dinikmati masyarakat.

Dengan mengusung visi misi Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan, Arief Rohman yang baru-baru ini meraih gelar Doktor di UNNES itu, mengajak masyarakat, seluruh lapisan dari berbagai elemen untuk bersama-sama memajukan Blora.

Usai deklarasi, Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI), dengan diiringi banyak pendukung dan simpatisan, dan seluruh partai pengusung, mendaftar di KPU sebagai bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk Pilkada 2024.

Komplit Parpol pendukung ASRI dan semuanya komitmen mendampingi saat mendaftar di KPU. Masing-masing PKB, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PAN, Partai Perindo, PKN, PBB, dan Partai Gelora.

Sebagai incumbent Arief Rohman optimis akan unggul 60 % -70% menurut hasil survei terakhir. “Menurut hasil survei terakhir kemarin, kami paslon ASRI optimis unggul di angka 60% -70% dalam perolehan suara.” Ucap Arief Rohman dengan tidak lupa meminta doa dan restu untuk dapat melanjutkan membangun Blora yang maju dan berkelanjutan.

Sementara itu, dengan mendaftarnya bacalon bupati dan wakil bupati Blora, Abu Nafi dan Andika Andikrishna Gunarjo (Abdi) di KPU Blora, Rabu (28/8/2024) pagi, hampir pasti Pilkada Blora 2024 akan diikuti oleh dua pasangan calon. Yakni Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI) dan Abu Nafi dan Andika Andikrishna Gunarjo (Abdi).

Baca Juga :  Dikatain Gerombolan Saja Kok Repot  !!

ASRI diusung sekitar 12 Parpol, PKB, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PAN, Partai Perindo, PKN, PBB, dan Partai Gelora, sementara itu ABDI diusung dari 2 parpol, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedua Paslon tersebut menyatakan sama optimis akan memenangi kontestasi. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.