Ini Sosok Dandim Blora Yang Baru

oleh -97 views
Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) || Foto : Pendim Blora

” LETKOL Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) secara resmi jabat Dandim 0721/Blora, gantikan pejabat lama, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M.  Sertijab  dilaksanakan di aula Makorem 073/Makutarama, Salatiga, dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., Senin (05/7/2021)… ”

BLORA, topdetiknews.com – Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) secara resmi jabat Dandim 0721/Blora, gantikan pejabat lama, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M.  Sertijab  dilaksanakan di aula Makorem 073/Makutarama, Salatiga, dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., Senin (05/7/2021).

Letkol Andy sebelumnya pernah menjabat Danyon 406/Candra Kusuma dan Komandan Secata di Kodam IV/Diponegoro. Sementara itu pejabat lama, Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi akan menduduki jabatannya yang baru sebagai Dandodiklatpur Rindam XIII/Merdeka.

Saat Sertijab, Danrem Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo menyatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI. Langkah itu juga menjadi penyegaran personil serta  memberi kesempatan kepada anggota yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru.

Kepada Dandim baru, Danrem 073/Makutarama mengucapkan selamat datang dan bergabung di lingkungan Makorem 073/Makutarama, dan berharap komandan Kodim yang baru mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta bangsa dan negara.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” papar Danrem.

Kepada Dandim lama, Letkol Inf. Ali Mahmudi, Danrem mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas. diharapkan Dandim yang lama dapat bertugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., atas dedikasi dan semangat selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0721/Blora. Kepada Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) segera sesuaikan dengan jabatan yang diemban,” pungkas  Danrem Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.