Ini Sejumlah Pesan Bupati Arief ke ASN Blora Saat Pamitan Akan Cuti Kampanye

oleh -10 Dilihat
oleh
Bupati Blora, Dr. H. Arief Rohman
Ucapan pelantikan Dewan

” SAAT olahraga bareng bersama staf dan seluruh karyawan, Jumat (20/9/24), Bupati Blora, Dr. H Arief Rohman pamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Setda Blora karena akan segera saya cuti kampanye. Di kesempatan itu, Arief Rohman mengemukakan, sebagai insan yang jauh dari sempurna, dirinya meminta maaf kepada seluruh pegawai jika ada khilaf dan kesalahan selama menjabat sebagai Bupati. ”

BLORA, topdetiknews.com – Ini sejumlah pesan Bupati Arief Rohman ke ASN di Blora saat dirinya pamitan akan cuti kampanye. Selain minta maaf jika ada khilaf selama berinteraksi dengan seluruh ASN, petahana yang akan berpasangan dengan kakak Wakapolri, Sri Setyorini itu, wanti-wanti agar para ASN menjaga netralitas.

Mas Arief, sapaan akrabnya, sudah mengajukan cuti karena akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024. Secara resmi, dia akan cuti pada tanggal 25 September sesuai dengan jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU.

Bupati Blora

Lima hari menjelang Curi, Arief Rohman, menggelar apel terpadu dirangkaikan dengan senam pagi di halaman kantor Setda Jumat (20/9/2024). Di kesempatan itu, dia pamit kepada seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Blora.

Baca Juga :  Persaingan Ketat Untuk Jadi PPK Terjadi Di Blora Kota

“ Pagi hari ini, Jumat terakhir saya berkantor. Kita lama tidak berolahraga, jadi kita olahraga bareng bersama staf dan seluruh karyawan. Kesempatan ini juga sekaligus saya pamitan karena saya akan cuti,” ujar Arief Rohman.

Sebagai insan yang jauh dari sempurna, Arief meminta maaf kepada seluruh pegawai jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Bupati.

“Saya minta maaf, jika selama 3,5 tahun ini, saat berinteraksi dengan pejabat dan staf karyawan, ada khilaf atau kekurangan,” katanya.

Arief yang selama ini selalu menekankan agar ASN memberi layanan maksimal kepada seluruh warga Blora, memberikan apresiasi kepada ASN di seluruh jajaran Pemkab Blora yang telah bahu membahu memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama 3,5 tahun ini bahu membahu. Kita mengawali di tahun 2021, saat Covid-19, dan akhirnya bisa keluar dari masa sulit tersebut. Pertumbuhan ekonomi kita yang semula minus 4 persen, kini bisa kembali bangkit dari pertumbuhan di angka 3,5 persen. Selain itu, kita juga meraih berbagai penghargaan tingkat nasional,” tambahnya.

Baca Juga :  DBD Juga "Mendera" Blora, Dengan 88 Kasus Dengan 2 Kematian

Selain itu, lanjutnya, kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan kampanye Pilkada 2024.
“ASN harus netral dan menjaga agar suasana tetap kondusif, agar Blora ini aman. Perbedaan adalah hal yang biasa dalam demokrasi, yang penting adalah kita selalu menjaga kekompakan,” pungkasnya. ***

Redaktur : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.