Ini Posisi Terkini Pasien Covid Yang Lari Dari Klinik Padma

oleh -545 views
Foto Illustrasi || sumeks.co
judul gambar

” PASIEN Covid -19 yang lari dari Klinik Bhakti Padma Kamis (04/06/2020) pagi lalu, kini diketahui tengah berada di rumahnya di sebuah desa di wilayah Kecamatan Kunduran. Pihak aparat tengah mengupayakan pasien tersebut kembali menjalani isolasi di klinik.

BLORA, topdetiknews.com – Sudah ada titik terang, pasien Covid -19 yang lari dari Klinik Bhakti Padma Kamis (04/06/2020) pagi lalu, kini diketahui tengah berada di rumahnya di sebuah desa di wilayah Kecamatan Kunduran.

Kepala BPBD Blora, Hadi Praseno SSos ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pasien tersebut kini sudah berada di rumahnya. ”Ya memang benar yang bersangkutan berada di rumah orang tuanya,” jelasnya Jumat (05/06/2020).

Hadi Praseno menjelaskan, bahwa dirinya baru mendapat kabar 1 jam yang lalu. Hingga saat ini pihaknya masih upayakan komunikasi dengan Dinkes dan Forkopimcam dalam angka membawa kembali ke Klinik Bhakti Padma.

”Kami sedang mengupayakan pasien tersebut untuk bisa kami bawa kembali ke Bhakti Padma,” tambah Hadi.

Diberitakan sebelumnya, hingga Jumat (05/06/2020) pagi pukul 08.00 WIB pasien Covid -19 yang lari dari Klinik Bhakti Padma Kamis (04/06/2020) pagi, belum juga ditemukan. Pihak petugas gabungan dari Polres dan BPBD Blora masih terus melacak pasien tersebut.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes ketika dikonfirmasi menjelaskan, pasien tersebut masih dalam pencarian. ”Belum ketemu,” tandasnya Jumat (05/06/2020) pagi.

Diberitakan sebelumnya, hingga Kamis (04/06/2020) pukul 14.50 WIB pihak petugas gabungan dari Polres dan BPBD Blora masih terus melacak pasien Covid-19 yang melarikan diri dari Klinik Bhakti Padma.

Kabar terakhir, yang bersangkutan terpantau titik koordinatnya ada di seputaran Kelurahan Tempelan, Blora Kota. Petugas gabungan dari Polres dan BPBD Blora yang bergerak mencari keberadaan pasien tersebut. .