Ini Kronologi Mayat Bayi di Bawah Dipan

oleh -1345 Dilihat
oleh
JALANI PERAWATAN : Ibu bayi yang ditemukan tewas di bawah dipan, Siti Ngatiyah (38) tengah dirawat di RSU Permata Bunda, Purwodadi. (Foto : topdetiknews.com/Bagas/C43)

Selanjutnya, perempuan yang berstatus janda itu bermaksud ke kamar mandi. hanya saja, saat sampai di kandang sapi yang ada di rumahnya, rasa sakit dan mual di perutnya semakin tidak tertahan.

Hingga akhirnya, dengan posisi jongkok dia melepas celana dalamnya, dan tiba-tiba sesosok bayi perempuan yang dikandungnya keluar. Saat keluar kepalanya sempat membentur ke tanah.

Melihat kejadian itu, pelaku langsung pingsan. Selang 1 menit kemudian, setelah sadar dan begitu melihat kedua kaki jabang bayi bergerak, spontan dengan tangan kanannya, pelaku langsung membekap mulut bayi. Sementara tangan kirinya memegang bagian belakang kepala bayi. Lagi-lagi, setelah itu Ngatiyah kembali tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Seorang Penumpang “Buka Pintu Darurat”, Citilink Batal Terbang ke Ngloram

Meninggal

Saat pelaku sadar, mengetahui bayi yang baru saja dilahirkan tersebut sudah tidak bernafas atau meninggal dunia. Saat itu juga dia langsung melepas kaos warna putih yang dipakainya dan digunakan untuk membungkus mayat bayi.

Dengan menggunakan kedua tangannya, mayat bayi yang terbungkus kaos itu kemudian dimasukan di bawah dipan yang ada di kandang sapi, selanjutnya pelaku langsung tidur di dipan tersebut.

Tinggalkan Balasan