Ini Jawaban Abunafi Soal Ajakan Koalisi PDIP

oleh -990 Dilihat
oleh
Foto/dok

Dikemukakan, dari komunikasi yang dilakukan selama ini hasilnya, beberapa parpol telah sepakat, dan beberapa parpol lagi masih perlu komunikasi lanjutan.

Tiga Partai

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, dari sejumlah parpol yang hingga saat ini masih belum sepakat untuk memunculkan calon tunggal di Pilkada Blora, diperkirakan ada 3 parpol. Masing-masing PPP, PKS dan Demokrat.

Diperoleh informasi, untuk PPP Komunikasi intens terus dilakukan. Sementara itu untuk Demokrat, hingga saat ini masih menunggu kedatangan Ketua DPC Demokrat Blora, Ir. H Bambang Susilo, yang tengah menunaikan ibadah Umroh.

Baca Juga :  Optimis Masuk Parlemen, Sekjend PPP Siap Emban Amanah Masyarakat

Sementara itu untuk PKS, menurut Ketua PKS Dapil 3 Jawa Tengah (Blora, Rembang, Pati dan Grobogan), Chadziq isninanto, hingga saat ini PKS masih terbuka. ”Pendaftaran ke KPU sekitar bulan Juni jadi masih ada kemungkinan-kemungkinan,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengakui sudah sempat bertemu dengan PDI-P. Untuk hasilnya masih dalam proses kajian dan InsyaAllah akan disampaikan pekan depan. (Bagas/C45-Red)

Tinggalkan Balasan