Ini Cara Unik, Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Imbau Social Distancing

oleh -1448 Dilihat
oleh
BAGIKAN MASKER : Dengan mengendarai Kereta Kelinci, Brigadir Suwanto Santiko (Bhabinkamtibmas Desa Todanan), bagi-bagi masker ke warga di wilayah Todanan.

”Intinya kita ingin mengajak warga agar waspada covid- 19 dengan cara menaati instruksi pemerintah. Kali ini kita berkolaborasi dengan Blakit Todanan,” terang ” ucap Bhabinkamtibmas.

Pembagian Masker

Nampak Bhabinkamtibmas bersama pemuda Komunitas Motor Blakit melakukan penyemprotan dan pembagian masker di wilayah desa Todanan, “Untuk penyemprotan disinfektan adalah dari Komunitas Blakit, dan pembagian masker dari polsek Todanan,” tambah Brigadir Suwanto.

Sementara itu, Peny Handayani, salah satu warga Todanan mengapresiasi kegiatan tersebut, “Alhamdulilah kami senang dengan kegiatan ini, tentunya sangat bermanfaat untuk warga Todanan,” Brigadir Suwanto Santiko.

Baca Juga :  Kuasa Tuhan, Bantuan Mengalir Untuk Keluarga Slamet

Terpisah Kapolsek Todanan, Iptu Isnaeni,SH,MH, nenambahkan, hingga saat ini Polsek Todanan telah membagikan ratusan masker untuk warga di kecamatan Todanan, dan bakti sosial akan terus digelar hingga covid – 19 hilang.

”Sudah ada tiga ratusan lebih masker kita bagikan, dan secara berkala akan terus kita lakukan. Semoga virus corona ini segera hilang, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan dengan normal,” papar Kapolsek Todanan. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.