Ikuti Zoom Meeting “Jogo Tonggo” Salurkan Beras Bantuan dari Polres

oleh -10 views
SERAHKAN BERAS : Dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kepala Kelurahan Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si serahkan bantuan beras dari Polres Blora kepada salah satu warganya, Nur Iskak salah satu anggota Linmas Kauman. (Foto : topdetiknews.com/Muji)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” INI kegiataan pemerintahan Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota pasca hiruk pikuk pelaksanaan Pilkada. Yakni ikuti  zoom meeting aplikasi Jogo Tonggo yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Blora, dan salurkan bantuan beras dari Polres Blora kepada warga terdampak Covid -19 di kelurahan setempat, Senin (14/12/2020)...”

BLORA, topdetiknews.com  – Ini kegiataan pemerintahan Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota pasca hiruk pikuk pelaksanaan Pilkada. Yakni ikuti  zoom meeting aplikasi Jogo Tonggo yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Blora, dan salurkan bantuan beras dari Polres Blora kepada warga terdampak Covid -19 di kelurahan setempat, Senin (14/12/2020).

Dijelaskan Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, ikut hadir di zomm meting Jogo Tonggo, Babhinkamtibmas Bripka Ahmad Nur Kholik SH , Babinsa Peltu Sunarto, serta bidan operator zoom meting aplikasi Jogo Tonggo.

Terpisah Kepala Dinas Pemerintahan Desa Blora Hariyanto Msi, ketika dikonfirmasi menjelaskan, mulai hari Senin dan Selasa (1512/2020) memang dilakukan zoom meeting tersebut dengan semua desa dan kelurahan se -Blora ‘’Untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti.’’

Lebih lanjut dijelaskan Kalur Ukie, usai rapat zoom meeting, dilanjutkan dengan bantuan beras dari Polres Blora kepada warga di wilayahnya yang terdampak pandemi Cocid -19.

‘’Mudah-mudahan bantuan beras dari dari Polres itu bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kepada warga saya himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini kasus Covid -19 di Blora terus bertambah,’’ imbau Lurah Marthin Ukie Andhana SE, M.Si.  *)

Baca Juga :  Jika PPP Berlabuh ke Umat di Pilbup Blora ....