Ikuti Event Gowes 1.100 KM, Mbah Imam Minta Doa Bupati

oleh -68 views
FOTO BERSAMA: Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora fotobersama dengan Mbah Imam beserta Beberapa Pegawai Setda Blra didepan Center Point Kantor Bupati Blora
judul gambar

Dari 25 peserta hasil seleksi, beliau ini satu-satunya wakil dari Jawa Tengah. Padahal pesertanya dari seluruh Indonesia. Terima kasih, Mbah Imam Pramono. Saya atas nama Pemerintah dan mewakili warga Blora merasa bangga kepada panjenengan. Semoga Blora semakin terkenal dan semoga panjenengan sehat selalu. Kalua ada kesempatan nanti kita ingin mengundang komunitas jenengan untuk bikin event bersama

Bupati Blora

BLORA, topdetiknews.com – Imam Pramono (60) seorang pesepeda asal Randublatung pada Senin siang (22/3/2021) mendatangi komplek Pemkab dengan didampingi beberapa anggota komunitas sepeda untuk menemui Bupati dan Wakil Bupati Blora. Kedatangannya disambut hangat Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, ST, MM.

Sebelum menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, rombongan dijamu Bupati untuk makan siang bersama, dilanjutkan dialog singkat.

“Kedatangan saya kesini untuk meminta doa restu dan dukungan Pak Bupati dan Bu Wakil Bupati. Saya akan mengikuti event gowes Explore 2 sejauh 1100 kilometer dari Jakarta hingga Dieng pulang-pergi. Pesertanya dibatasi hanya 25 orang, dan semuanya diatas 60 tahun. Kemarin alhamdulillah saya lolos seleksi dan sekarang bermaksud untuk meminta doa restu,” ungkap Mbah Imam.

Menurut Mbah Imam Pramono, event Explore 2 BPS&K akan dilaksanakan pada 27 Maret hingga 5 April 2021.

“Selain menjalankan hobi olahraga, saya juga punya visi untuk mengenalkan Blora di daerah lainnya. Sekaligus meminta dukungan agar kedepan Blora bisa lebih maju lagi,” tambah Mbah Imam.

Bupati dan Wakil Bupati pun mengapresiasi semangat dan kegigihan Mbah Imam dalam mengikuti ajang ini. Menurut Bupati, semangatnya perlu diapresiasi.

“Dari 25 peserta hasil seleksi, beliau ini satu-satunya wakil dari Jawa Tengah. Padahal pesertanya dari seluruh Indonesia. Terima kasih, Mbah Imam Pramono. Saya atas nama Pemerintah dan mewakili warga Blora merasa bangga kepada panjenengan. Semoga Blora semakin terkenal dan semoga panjenengan sehat selalu. Kalua ada kesempatan nanti kita ingin mengundang komunitas jenengan untuk bikin event bersama,” harap Bupati Arief Rohman.

Baca Juga :  Hari Pertama Lebaran, 7 Rumah di Kradenan (Blora) Ludes Terbakar

Pada kesempatan ini, Bupati Arief Rohman dan Wakilnya, Tri Yuli Setyowati ikut mencoba menaiki sepeda yang akan digunakan oleh Imam Pramono di ajang Explore 2 BPS&K.*