Ikatan Alumni STM Blora Salurkan Bantuan

oleh -
Bunari memberikan bantuan kepada salah satu korban kebbakaran di kelurahan Wulung kec. Randublatung secara simbolik. || Foto: Muji topdetiknews.com

Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Blora dengan singkatan IASNISBA kembali mengulang program-program lama yang sudah diagendakan saat pendiriiannya. Menyantuni salah satu korban bencana adalah salah satu dari program tersebut. kali ini dipimpin oleh Ely Nyunanto berjalan dengan lancar. 5 korban terkunjungi semuanya tanpa terkecuali.

BLORA, Topdetiknews.com – Peduli terhadap sesama, Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Blora (IASNISBA) menyalurkan bantuan Dana kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Perumahan di Tanah milik Perhutani Kelurahan Wulung, RT. 01, RW. 02, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Kamis (05/08/0/2021).

Penyaluran bantuan tersebut di salurkan langsung Sekjen IASNISBA Ely Nyunanto kepada korban bencana kebakaran di dampingi beberapa para alumni.

Kepada media Ely Nyunanto mengaku, hanya berusaha meringankan beban para korban kebakaran dengan bantuan semampunya.

“Mewakili IASNISBA, kami mengucapkan turut berduka atas peristiwa kebakaran yang di alami saudara kami,” ujar Ely.

Lebih lanjut, Ely mengatakan, bantuan dana yang di salurkan kepada korban kebakaran merupakan hasil dari teman-teman alumni yang dengan suka rela dan ikhlas ingin membantu serta peduli dengan korban kebakaran.

‘Bantuan peduli ini yang kami berikan kepada korban kebakaran merupakan hasil dari teman-teman IASNISBA, terang Ely.

Para anggota IASNISBA juga berharap bantuan yang diberikan kepada korban bencana kebakaran bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka.

“Walaupun tidak banyak, semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi korban kebakaran,” tuturnya.

Baca Juga :  Tenaga Medis Yang Jalani Isolasi Minta Keluarganya Tidak Dikucilkan

Beberapa para alumni yang turut mendampingi diantaranya, Purwanto (96), Wanti (99), Muji (02), Erah Hariyanto (93), Bunari (93), dan Suparman (96). *)

No More Posts Available.

No more pages to load.