Ihwan Sudrajat Terus “Merangksek”

oleh -91 views
Ihwan Sudrajat (Foto/dok)

Tampaknya benar-benar serius tekad Ihwan Sudrajat yang pernah ditunjuk Gubernur Ganjar Pranowo menjadi Plt Bupati Blora Agustus 2015 lalu itu untuk maju di Pilkada Blora, 2020. Terbukti, baru-baru ini sudah berdiri rumah perjuangan yang bergambar dirinya lengkap dengan tagline “Blora Mentas”.

BLORA, topdetiknews.com – Mantan Plt Bupati Blora, Ihwan Sudrajat terus “merangsek” untuk maju di Pilkada Blora 2020. ”Proses terus bergerak,” tandasnya, Sabtu (8/2/2020).

Tampaknya benar-benar serius tekad Ihwan yang pernah ditunjuk Gubernur Ganjar Pranowo menjadi Plt Bupati Blora Agustus 2015 lalu itu untuk maju di Pilkada Blora 2020. Terbukti, baru-baru ini sudah berdiri rumah perjuangan yang bergambar dirinya lengkap dengan tagline “Blora Mentas”.

Ketika ditanya misal kalau tidak mendapat rekomendasi dari PDIP, apakah mungkin akan berangkat dari Parpol lain, seperti Nasdem berkoalisi dengan partai lain ?

Dengan tegas Ihwan menyatakan bahwa dirinya fokus dulu ke PDIP. ”Fokus dulu ke PDIP mas, yang lain belum kepikir.”

Saat ini, Ihwan masih tercatat sebagai (ASN) yakni bertugas sebagai Kepala Biro Organisasi Pemprov Jateng. Sebelumnya pernah menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, maupun Kepala Dinas Pengelola Pendapatan Daerah Prov. Jateng.

Selama menjadi Plt Bupati Blora, meski hanya berlangsung singkat, ada beberapa gebrakan yang dilakukannya. Salah satu diantaranya bersama DPRD Blora berhasil menetapkan APBD Blora tetap waktu. Sebelumnya, penetapan APBD Blora selalu molor. (Anton/C55/red)

Baca Juga :  Bawaslu Blora Terus Fokus Awasi PPDP