Heboh, Seorang Pasien Covid Yang Dirawat di Klinik Padma Melarikan Diri

oleh -5.216 views
Klinik Bhkati Padma || Foto : topdetiknews.com/Muji

”SEORANG pasien positif Covid -19 yang tengah dirawat di Klinik Bhakti Padma, Blora melarikan diri. Saat ini aparat gabungan tengah melacak keberadaan pasien asal Kecamatan Kunduran tersebut.

BLORA, topdetiknews.com – Heboh, seorang pasien Covid -19 yang tengah menjalani isolasi dan perawatan di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora, melarikan diri, Kamis (04.06/2020).

Belum diketahui pasti waktu pasien tersebut melarikan diri. Jelasnya sejumlah aparat gabungan tengah mencari keberadaannya.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya satu pasien Covid-19 yang dirawat di Klinik Padma yang melarikan diri tersebut. ”Ya memang benar dan ini sedang dicari,” jelasnya Kamis (04/06/2020).

Dijelaskan pasien tersebut adalah positif Covid-19 asal Kecamatan Kunduran dari Cluster Temboro.

Diketahui sebelumnya, Rabu (04/06/2020), dalam konferensi pers, Direktur RSU Blora, dr Nugroho menjelaskan, bahwa pasien yang ada di Klinik Padma yang semula 19 orang, dan telah pulang 5 lantaran sembuh.

Secara keseluruhan, hingga Rabu (04/06/2020), jumlah kasus Covid di Blora mencapai 30 orang. Rinciannya, 22 orang diantaranya dirawat, meninggal 3 dan berhasil sembuh 5 orang. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Aparat Gabungan Blora Periksa Warga Pendatang Di Wilayah Perbatasan