Hasil Survei Unggul, Sejumlah Pihak Minta Agar “Crew” ARTYS Tidak Jumawa

oleh -371 views
HASIL SURVEI : H. Arief Rohman Msi paparkan hasil suver dari "Pandawa" tentang dukunga terhadap pasangan dirinya dengan Tri Yuli Setyowati kepada insan pers di Blora, Rabu (04/11/2020).
judul gambar

” PASANGAN Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) diminta tetap tidak Jumawa dan terus serap aspirasi rakyat Blora, meski hasil Survey dari “PANDAWA” sementara unggul di angka 46 % dibanding pasangan calon lainnya..

BLORA – Sejumlah pihak minta agar pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) tetap tidak Jumawa dan terus serap aspirasi rakyat Blora, meski hasil Survey sementara unggul di angka 46 % dibanding pasangan calon lainnya.

”Saya sendiri selalu pesankan untuk para relawan jangan jumawa meski dari hasil survey unggul. Tetap mencari simpati rakyat dengan cara menyerap apa yang menjadi aspirasinya,” tandas Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo.

Diketahui, sejak awal PKS adalah salah satu partai pengusung pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS). Hingga saat ini sejumlah relawan dari PKS sendiri begitu militan, loyal dan terus mencari dukungan hingga ke akar rumput.

Pasangan ARTYS kemarin menggelar jumpa pers dengan insan media di Media Center Artys di Jalan Gatot Subroto, Blora Kota, Rabu (4/11/2020), dan umumkan hasil survei dari lembaga Survei Pandawa. Dimana disebutkan, hasil survei bulan September 2020, tingkat dukungan pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Etik) mencapai angka 46,8 persen.

Sementara itu untuk dukungan kepada dua pasangan lainnya di angka 25 % dan 2,7 %. “Pandawa” adalah lembaga survey berkedudukan di Jakarta dan hasilnya bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah,” tandas H. Arief Rohman, saat jumpa pers. ”Masih ada survey minimal tiga kali lagi, dan InsyaAllah hasilnya akan diumumkan secara terbuka melalui media,” imbuhnya

Margin Error

Disebutkan Arief tingkat margin error dari hasil survey itu adalah di seputaran 4,03 persen. Sementara berdasarkan pengalaman, dari sisa 34 – 36 hari, untuk mendongkrak perolehan prosentase melalui survey di angka 6 %.

Baca Juga :  Diduga Akan Edarkan 3 Gram Sabu-Sabu, Seorang Warga Mojokerto Dibekuk Polisi

”Jadi maksimal nanti persentase tingkat dukungan yang diperoleh pasangan ARTYS di angka 52 – 53 persen. Namun kita targetnya bisa mencapai angka 55 – 56 persen. Semua tim terus jalan, relawan terus jalan, sehingga target 55 – 56 persen bisa tercapai,” tambah Arief yang didampingi Etik. ”Doa restunya dari semua pihak,” pungkas Arief Rohman. *)

Penulis : Bagas
Editor : Daryanto