H. Arief Rohman Ketua IPHI Blora (2021-2026)

oleh -
H.Arief Rohman

” JABATAN ini tidak saya minta, namun diamanahi. Dengan amanah ini, Bismillah, InsyaAllah kita bersama-sama nggih. Banyak mimpi masyarakat Blora yang akan kita wujudkan. Diharapkan dari kontribusi IPHI inilah bisa terwujud, baik dari berbagai bidang, pendidikan, ekonomi dan kesehatan,” ucap Bupati Blora, H. Arief Rohman. ”

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP.,M.Si secara aklamasi terpilih menjadi ketua PD IPHI Kabupaten Blora untuk masa bakti 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke- VII, Minggu (31/10/2021) yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Hadir dalam Musda, Wakil Ketua III Pengurus Wilayah (PW) IPHI Jawa Tengah, Drs. Nur Fauzan Ahmad, MA, Ketua Pengurus Daerah (PD) IPHI Kabupaten Blora masa bakti 2016-2021, H. Abdulah Aminudin.  

‘’Jabatan ini tidak saya minta, namun diamanahi. Dengan amanah ini, Bismillah, InsyaAllah kita bersama-sama nggih. Banyak mimpi masyarakat Blora yang akan kita wujudkan. Diharapkan dari kontribusi IPHI inilah bisa terwujud, baik dari berbagai bidang, pendidikan, ekonomi dan kesehatan,” ucapnya

Bupati Arief mengungkapkan bahwa, pihaknya atas nama Pemkab Blora menyampaikan apresiasi atas peran IPHI Kabupaten Blora selama ini.

“Saya atas nama Pemkab Blora menyampaikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada IPHI yang sudah memberikan peran sumbangsihnya dalam rangka ikut melaksanakan fungsi keagamaan, fungsi sosial dan yang lain di Kabupaten Blora,” terang Bupati.

Baca Juga :  71 Warga Kauman Terima Dana JPS Pemkab Blora

Dia berharap ke depannya IPHI Blora semakin berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk dari berbagai bidang seperti ekonomi, pendidikan dan kesehatan. “Sejalan dengan pesan dari PW Provinsi tadi di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan bisa dilaksanakan oleh IPHI Blora,” katanya. *)

Reporter : Jidor
Editor : Daryanto