Guru Ngaji, Marbot Dan Takmir Masjid Terima Bansos Dari Polres Blora

oleh -35 views
SERAHKAN BANTUAN : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., serahkan bantuan kepada salah seorang guru ngaji di Blora Kota, Rabu (06/05/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji

” HARI ini kita salurkan 30 paket sembako untuk guru ngaji, marbot dan takmir masjid di wilayah Blora Kota ,” papar Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. di sela sela penyerahan bantuan sosial di masjid Al -Huda, Kelurahan Bangkle, Kota, Rabu (06/05/2020). ”

BLORA, topdetiknews. com – Untuk meringankan beban warga terdampak covid -19 di wilayah Blora, Polres Blora terus menggelar kegiatan sosial di wilayahnya. Rabu (06/05/2020), giliran para guru ngaji, marbot dan takmir masjid di wilayah kecamatan Blora menerima bantuan.

”Hari ini kita salurkan 30 paket sembako untuk guru ngaji, marbot dan takmir masjid,” papar Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. di sela sela penyerahan bantuan sosial di masjid Al -Huda, Kelurahan Bangkle, Kota.

Dia menjelaskan, Polres Blora beserta jajaran telah mengerahkan delapan puluh persen kekuatan untuk tugas kemanusiaan penanganan covid -19 . ”Segala upaya telah kita kerahkan baik kegiatan pencegahan maupun bantuan sosial. Semua itu akan sia-sia tanpa kesadaran dan peran aktif dari masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan terkait covid -19.”

Sebanyak 30 paket sembako untuk para marbot, guru ngaji dan takmir masjid disalurkan di tiga Masjid di wilayah Kecamatan Blora Kota. Yakni, Masjid Al – Huda Kelurahan Bangkle, Masjid Sumodiharjo, Desa Kamolan dan Masjid Baitusalam Dukuh Dumpul, Desa Kamolan. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Waduh.... KliniK Bakti Padma Untuk Isolasi Warga Nyaris Penuh